Acara “Anak Motor” dihadirkan di Jakarta Bikers Meet 2016

so7

Jakarta Bikers Meet 2016 akan berlangsung di Plaza Timur Senayan mulai jam 09.00 WIB – 21.00 WIB ini diharapkan akan dihadiri tak kurang dari 15.000 orang pengunjung selama dua hari penyelenggaraan yaitu 29 – 30 Oktober 2016. Acara yang didukung oleh sponsor utama merek pelumas motor dari Shell Lubricants yaitu Shell Advance ini akan menggelar berbagai aktivitas yang kental dengan nuansa ala “Anak Motor”, antara lain:

Fun Dyno Drag #BeraniBuktiin Tarikan Loe! Exhibition

Fun Dyno Drag (FDD) exhibition merupakan sebuah rangkaian acara balap diatas mesin Dyno yang di prakarsai oleh Shell Advance, dengan concept “Fun” adu kecepatan motor ini dibagi dalam 5 kelas, yaitu: Skutik 110 cc, Skutik 125 cc, Skutik 150 cc, Sport 150 cc dan Sport 250 cc

Area #BeraniBuktiin Gaya Loe!

Di dalam area ini, serangkaian acara mulai dari Angel Photo Hunt, Handsome Corner, Docmarters Gathering hingga Stage War!! akan digelar pihak panitia. Stage War!!, dengan konsep “perang Genre” akan menghidupkan area, mulai dari yang bergenre disco yang diwakili The Upstairs, hingga music 90-an yang diwakili oleh Sheila on Seven (S07), tak tinggalan special performance dari jikunsprain band dan band band lain yang siap memanaskan pagelaran selama dua hari ini.

Bagi pengunjung yang ingin tampil lebih keren, JBM menyediakan area untuk “berdandan” ala gentelments dan menginformasikan kepada para pengunjung tentang bagaimana cara menggunakan pomade secara benar yang akan di lakukan oleh teman teman dari Indonesian Pomade Enthusiast.

Beberapa peserta yang sudah tergabung dalam acara ini yaitu : DC Shoes, Eastern Wolves, Kickstart Apparel, Indonesian Pomade Enthusiast, Guerillaz, Eresshop, Kazama Bikers Shop, Rottenbones, Ahoy Geboy

Area #BeraniBuktiin Aksi Loe!

Freestyle zone yang akan digawangi oleh teman – teman dari Honda Doeloe Club, akan mempertunjukan beberapa atraksi, mulai dari Sespan Freestyle, Safety Riding ATV by Rifat Drive Labs dan tidak ketinggalan ada atraksi Burn Out di area ini.

Ditambah lagi dengan adanya Fun Cross, dimana aksi para pecinta Adventure Bike akan di adu disini, dengan mengusung tema Fun, kami membuka kelas OMR Trail*, FFA, Sport 4T Modif dan Bebek Campuran, dimana semua riders akan melintas di lintasan tanah.

Area #BeraniBuktiin Kreasi Loe!

Area ini akan menjadi sarana apresiasi kepada teman teman komunitas untuk berkesempatan memajang motor motor terbaik yang di milikinya. Ada beberapa kategori yang akan tampil di aera ini yaitu Japan Classic, Big Bike, Custom, Skutik, Scooter, adventure dan Sport.

Beberapa komunitas yang akan bergabung di konten acara ini yaitu : Hantu Laut, The Tandjidor, Japs bratstyle Indonesia Classic Bike Batavia, CB Indonesia, CB Jakarta, Indonesia Custom Cub, Bikers Station, Indonesia Motorcycle Builder, kaskus thailand racing look dan berbagai komunitas lain.

Selain itu, Gusno Production juga mengadakan gathering di satu lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya hobbies, kolektor dan pengguna motor. Motor Kastem Rolling Thunder akan menjadi acara yang dikhususkan untuk para penggemar motor kastem, dimana mereka akan melakukan jalan bersama dari satu titik pertemuan menuju acara Jakarta Bikers Meet.

Acara ini akan dipimpin oleh Donny Hantu Laut. Lalu ada juga Jakarta Nite Ride yang merupakan sebuah Riding Campaign yang dibentuk oleh Almarhum Deddy Irawan. Kali ini, bekerja sama dengan Jakarta Bikers Meet, Jakarta Nite Ride akan membuat rute touring jalan raya dari Meeting Point Duren Tiga (Gor Bulutangkis PLN) – Mampang – Perempatan Tendean – Gatsu – Senayan (JBM). Ditambah kemeriahan dari Anniversary Indonesia Custom Cub yang pertama juga akan dirayakan di Jakarta Bikers Meet 2016.

Terakhir ada Helm Art War, sebuah wadah kreatifitas yang di buat oleh Jakarta Bikers Meet bagi para penggemar motor yang suka menggambar dengan media helm. Helm Art War adalah hasil karya dari Komunitas Airbrush Indonesia, Samurai Paint & THX Helmet.

Area #BeraniBuktiin BM (Banyak Mau) Loe!

Ragam part dan aksesoris yang turut menjadi peserta dalam JBM kali ini adalah dari MD Ride, Babe Vintage, Gading CB, Bung Jack, Markas Hobby, Ashera Kustom Garage, PIT BIKE Motorcycle, D’Rongsox Corner, Gaday Laher, Yoel Scooter, Vesfadhil Scooter Folk, Lapak Antik, Andry Benssonz, GarasiMotor_GM, T Shirt Store, Angsana Outdoor & Millitary Fashhion, Binal Custom, Tokosedia Bukalepek, SEKEN, Anajidan Helmet, Ovan_Scooter, Semut Merah, Kampoeng Bikers, Anto Classic Part, SR15, Bumping Kulture, Reca28 Motoride’s, The Kingsroad Custom, LY100, OSBE, Bacot Scooter, Givi Lovers Nusantara.

Area #BeraniBuktiin Selera Loe!

Setelah dihibur oleh serangkaian acara di JBM, pengunjung akan dimanjakan oleh food court pilihan dari berbagai jenis makanan dan minuman yang lezat, mulai dari Lekker Hotdog & Bloom Hotdog hingga sekedar yang ingin mencicipi Parjo Coffee sambil menyantap kuliner. Ajang Jakarta Bikers Meet akan menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu libur sambil berwisata otomotif.

Jadi, jika Anda menyukai motor dan memiliki hobi gaul dan sangat fashionable, silahkan hadir ke acara yang akan mengenakan harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp.20.000,- (Dua Puluh Ribu Rupiah)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Nama : Suharlan Hasbi
Jabatan : CEO Gusno Production
Kontak : 082111177769
PT. Pratama Aktivasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *