CBR Riders Jakarta rayakan 1 Decade of Journey

20161126_172348

Tak terasa CBR Riders Jakarta telah menginjak usia satu dasawarsa atau 1 Dekade alias 10 Tahun hadir menjadi sebuah klub dan komunitas motor di Ibukota Jakarta. Usia 10 Tahun ini dirayakan di Rolling Stones Cafe Kemang Jakarta pada Sabtu, 26 November 2016 dengan mengundang sejumlah perwakilan klub dan komunitas motor di Jakarta dari berbagai merek.

“Di ulang tahun ke-10 ini pastinya yang diharapkan bisa mempertahankan eksistensi. Selama ini dalam perjalanan klub pastinya menemui pasang surut, tapi kami menyikapinya dengan mencari variasi aktivitas klub ” ujar Bro Cefi Duff, Ketua Umum Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC) dan salah satu founder CBR Riders Jakarta.

20161126_173350“Salah satu kunci eksistensi klub terletak pada ketuanya. Karena ketua harus bisa memberi contoh yang baik dan punya leadership, salah pilih ketua bisa berantakan. Cari cara supaya anggota nyaman, kalau anggota suka balap buat fun race, kalau anggota suka futsal buat kegiatannya,” jelas bro Cefi yang punya nama lengkap M.Khadafi Mukrom.

Masuknya varian-varian baru CBR memberi warna tersendiri di dalam tubuh klub. Tidak ada perbedaan bagi pemilik CBR lama maupun baru. CBR Riders Jakarta juga tidak membatasi pemilik CBR di ibukota yang ingin bergabung. Mengikuti rangkaian kegiatan klub menjadi syarat mutlak yang harus dilalui calon anggota.

Pada gelaran 1 Decade of Journey yang berlangsung sangat ramai dan padat, dihadiri oleh klub, baik anggota AHC, non AHC, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dan juga klub motor non-CBR. Sementara itu, jumlah bikers yang memadati acara terhitung mencapai 800 orang lebih menyambangi ulang tahun CBR Rider Jakarta tersebut. Acara dimulai pukul 16.00 dan semakin malam, acarapun semakin meriah.

20161126_191701“Acara ini dihadiri kurang lebih 800 orang, 500 CBR, 30 club dibawah naungan Asosiasi Honda CBR (AHC), 20 club non AHC, dan 20 club non CBR. Acara ini juga dihadiri oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai partnership dan kami juga didukung oleh beberapa sponsor dan media partner bail cetak, maupun online,” ujar Bro Shindu Pratama Wardhanu, Ketua Umum CBR Riders Jakarta Periode 2016 – 2017.

“Konten acara dimulai dari Test Ride All New CBR250RR, foto booth, foto contest, product knowledge, syukuran pemotongan tumpeng, pemutaran video A Decade Journey, Launching New logo CBR Riders Club Jakarta, Games, Perform DJ sampai pembagian door prize dan pemenang foto contest,” tutup Bro Shindu.

Nah, bagi mereka yang di Jakarta dan ingin bergabung CBR Riders Jakarta silahkan kontak HP 085794157727 atau datang saja ke lokasi kopdarnya pada pada Jum’at Malam, pukul 21.30 WIB di depan Gor Bulungan Jakarta Selatan.

Your comment: