Komunitas Scoopy Lampung Ikuti City Tour

2016-11-26-at-4-55-03-pm

PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar acara Scoopy Day bersama Komunitas motor Scoopy di Lampung yang tergabung dalam AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung) yang diselenggarakan pada tanggal 26 November 2016.

Kegiatan ini tidak hanya di ikuti oleh komunitas Scoopy, tetapi juga di ikuti oleh beberapa konsumen pengguna motor Scoopy di Lampung. Touring yang dilepas langsung oleh Manager Promotion TDM Rusli Mantaring dilakukan di NSS Kedaton.

Beberapa kegiatan dilakukan dalam touring ini yaitu city tour di sekitar Bandar Lampung, makan siang bersama dan melanjutkan city tour dan finish di 21 Central Plaza. Selain itu, dalam kegiatan ini juga para komunitas di berikan refreshment terkait produk Honda Scoopy dan juga sekaligus mengkampanyekan safety riding untuk penggunaan helm.

Sebelum pelepasan, kegiatan ini dimulai dengan registrasi peserta, city rolling ke 5 dealer yaitu start di NSS Kedaton, HSO Natar, TDM Antasari, Metro Motor, Muncul Abadi Motor, TDM Pahoman, Tugu Adipura dan finish untuk Nonton Bareng di 21 Central Plaza.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengapresiasi komunitas Honda khususnya komunitas di segmen sepeda motor Scoopy memiliki karakter komunitas yang berjiwa muda, sangat menyukai kegiatan nongkrong dengan sesama anggota Komunitas Scoopy dan rolling di seputaran kota.

“Melalui kegiatan ini diharapkan semakin menyatukan komunitas Honda dengan TDM sekaligus untuk mempererat hubungan yang harmonis antar sesame komunitas.”

Your comment: