Jelajah Megapro 13 tahun HMPC Indonesia

_20161208_213942

Honda MegaPro Club (HMPC) Indonesia yang merupakan komunitas para pecinta sepeda motor Honda MegaPro ini sekarang sudah memasuki usia yang ke-13 tahun. Nah, di usia nya yang ke-13 ini HMPC Indonesia akan menggelar kegiatan sebagai ungkapan rasa syukur atas masih konsistennya komunitas pecinta Honda MegaPro sampai saat ini.

Kegiatan kali ini akan mengambil lokasi di kota Karawang, Jawa Barat pada jumat-sabtu, 9-10/12/16. Ada yang sedikit berbeda untuk kegiatan di tahun ini. Yang berbeda yaitu adanya kegiatan Jelajah Honda MegaPro yang dilakukan dengan mengambil rute yang sudah ditentukan oleh panitia. Tidak hanya para anggota HMPC Indonesia saja yang bisa ikutan, namun para pengguna Honda MegaPro yang bukan member pun bisa bro, seru pastinya ya.

“Kota karawang terpilih menjadi lokasi perdana pelaksanaan Jelajah Megapro, kami berharap hal ini juga menjadi daya tarik bagi para pesertanya. Berlangsung 2 hari diharapkan Jelajah Megapro memberikan pengalaman tersendiri bagi peserta yang mengikuti. Selain itu pada 10 Desember 2016 kami berusaha kembali merealisasikan wujud syukur kami secara sederhana dengan ngariung bareng bersama bikers-bikers yang hadir untuk merayakan syukuran HMPC yang ke 13 tahun. Kamipun turut berbagi bersama dengan berupa santunan ke yatim piatu di lingkungan masyarakat sekitar lokasi kegiatan”, ujar Bro ChaCha selaku divisi acara di HMPC Indonesia.

“Rasa syukur tidak lupa saya panjatkan kepada Tuhan YME, atas segala rahmatnya, saat ini HMPC Indonesia telah mencapai umur 13 tahun. Kami menyadari bahwa di umur kami yang ke 13 tahun kami ibaratkan seperti remaja yang makin bertumbuh dewasa, maka kami berharap dapat menjadi sosok komunitas roda dua maupun organisasi yang dewasa “, tutup Bro Joelie Ketua Umum HMPC Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *