Program Direct Gift: Beli Motor Gratis Apparel Honda

Mengawali tahun 2017, PT. Tunas Dwipa Mara selaku main dealer sepeda motor Honda bersama dengan seluruh jaringan Honda di Lampung menyediakan program direct Gift “Apparel Honda” kepada setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda.

Program yang berjalan mulai tanggal 1 hingga 31 Januari 2017 ini berlaku untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda secara tunai maupun kredit. Setiap konsumen akan langsung mendapatkan free 1 T-Shirt dari Honda.

Program ini tidak hanya berlaku bagi konsumen yang langsung melakukan pembelian di dealer Honda, tetapi juga bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor di event-event yang di selenggarakan oleh Honda. Selain program direct gift Apparel Honda, TDM Raden Intan juga menyediakan booth khusus untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian apparel Honda dengan pemberian diskon sebesar 10%.

General Manager Marketing TDM Dimas Gentur Triyogo mengatakan program ini di berikan ke konsumen untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tetap ingin tampil trendi namun dengan tetap menggunakan sepeda motor Hondanya untuk di gunakan sehari-hari.

“Semakin besarnya pasar sepeda motor Honda khususnya di Lampung menciptakan peluang bisnis sangat besar. Ini didukung dengan semakin berkembangnya kelas menengah, yang kami yakini konsumen sepeda motor Honda menginginkan aksesoris resmi dan apparel demi tampil trendi dengan sepeda motor Hondanya.”

Dengan adanya program ini masyarakat yang tengah mencari beragam apparel honda bisa mendapatkan gratis apparel usai beli motor.

One thought on “Program Direct Gift: Beli Motor Gratis Apparel Honda

  1. accutane online india turftrEx [url=https://bansocialism.com/]cialis online pharmacy[/url] impaig viagra generico 150 mg

Your comment: