AHM sponsori tim balap pabrikan Honda melalui logo One HEART & Satu HATI

AHM_021

Sebagai upaya menginspirasi pebalap Indonesia dalam meraih mimpi balapnya yang tertinggi, AHM mensponsori tim balap pabrikan Honda melalui logo One HEART dan Satu HATI yang akan dapat disaksikan pada sepeda motor dan racing suit Honda Racing Corporation (HRC) Team sepanjang musim balap MotoGP 2014.

Logo One HEART akan menghiasai racing suit di bagian depan, dan lengan tangan kiri dan cover body sepeda motor sebelah kanan. Sementara itu, logo Satu HATI akan terlihat pada punggung, lengan tangan kanan racing suit dan cover body sepeda motor sebelah kiri.

Para pecinta balap dunia MotoGP akan menyaksikan tagline AHM ini saat Marc Marquez dan Dani Pedrosa tampil perdana di sirkuit Losail International Circuit, Qatar pada 23 Maret 2014. One HEART dan Satu HATI akan menemani duo rider andalan tim HRC ini menorehkan prestasi baru pada MotoGP 2014.

AHM bersama para penggemar balap MotoGP di Indonesia akan terus menyemangati dua pembalap andalan Honda, Marc Marquez and Dani Pedrosa. Langkah ini akan semakin membuat penggemar balap di Indonesia merasa lebih dekat dengan MotoGP, serta semakin menyatukan ikatan AHM dengan konsumennya di bawah semangat Satu Hati.

Your comment: