7Gear Nusantaride Touring Jacket Diuji Touring 17.744 KM

Bersamaan dengan seremoni keberangkatan 2 bikers 7Corrad keliling 8 Negara ASEAN, produsen jaket merk lokal 7Gear Industries juga meluncurkan jaket khusus untuk perjalanan mereka. Jaket tersebut bernama 7Gear Nusantaride Touring Jacket yang langsung diuji touring sejauh 17.744 KM.

Jaket edisi 7Gear Nusantararide tercipta atas kerjasama antara 7Gear Industries dengan konsumen penyuka touring, Nusantaride. Jaket ini memiliki ciri khas berupa logo Nusantaride yang terdapat pada bagian lengan kanan jaket tersebut.

“Produk terbaru 7Gear ini merupakan jaket teknikal yang dilengkapi dengan banyak kantong, lubang udara serta reflektor dari 3M yang dapat memantulkan cahaya lampu di semua sisi, agar penggunanya lebih terlihat saat berkendara di malam hari,” papar Adet, CEO 7Gear Industries pada Minggu (19/02/2017).

Untuk bahannya, 7Gear menggunakan polyester murni dilapisi lining dari material polyester mesh. Agar dapat beradaptasi dengan suhu udara, 7Gear Nusantaride Touring Jacket dilengkapi ventilasi udara di beberapa bagian yang dapat dibuka / tutup dengan resleting.

Sementara pada bagian siku dan pundak terdapat protektor CE yang mampu meredam benturan saat rider terjatuh. Fitur lainnya pada jaket ini adalah lubang multi fungsi bisa untuk kabel headseat ataupun wadah untuk meletakkan kacamata.

Jaket yang akan segera hadir pada bulan Maret mendatang ini dilego ke pasar dengan harga Rp. 700 ribu. Pada jaket ini terdapat pula adjustable strap yang dapat disesuaikan dengan postur tubuh pemakainya serta 4 kantung (atas-bawah) untuk barang bawaan penggunanya.

Hanya ada 1 warna yang ditawarkan yaitu light brown ornamen red sementara untuk ukuran tersedia dari ukuran small (S) hingga double extra large (XXL). “Untuk ukuran yang lebih besar dari XXL hingga seterusnya, konsumen cukup menambah Rp 15 ribu untuk di setiap penambahan ukuran,” tutup Adet.

2 thoughts on “7Gear Nusantaride Touring Jacket Diuji Touring 17.744 KM

Your comment: