Honda CRF250RALLY Meluncur di Bandung

Pasca peluncurannya pada bulan Februari lalu oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kini giliran PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Barat memperkenalkan Honda CRF250RALLY kepada masyarakat Bandung akhir pekan lalu (11/03/2017) di Armor Coffee, Bandung.

“Kami mengundang konsumen, awak media, dan komunitas sepeda motor Honda untuk menyaksikan dan merasakan langsung Honda yakni Honda CRF250RALLY yang memiliki DNA Rally Dakar. Honda CRF250RALLY nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan,” jelas Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistik PT DAM.

“Sejak diluncurkan awal Februari lalu oleh AHM, Honda CRF250RALLY langsung mendapatkan respon positif dari warga Jawa Barat. DAM telah menerima total indent Honda CRF250RALLY sebanyak 79 unit, kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan CRF250RALLY di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok,” imbuh Lerri.

CRF250RALLY telah didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan dan styling motor ini mencerminkan hal tersebut. Dengan penggunaan parts CRF450 RALLY, penyematan floating screen, fairing upper / lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Ukuran lampu depan yang compact berbentuk asimetris dengan LED dilengkapi dengan lampu belakang, LED indikator dan dudukan plat nomor dapat dilepas. Panel meter digital menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam.

Honda CRF250Rally dengan mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC difokuskan pada pada torsi bawah dan tenaga di rpm tinggi sekaligus mengirimkan tenaga secara linier. Bahkan model ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Isi tangki bahan bakar yaitu 10,1L (termasuk 1,6L cadangan) mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33,4 km/l (mode WMTC).

One thought on “Honda CRF250RALLY Meluncur di Bandung

  1. […] telah diraih oleh para pembalap yang disupport PT DAM. Dalam menyambut musim kompetisi 2017, selain meluncurkan Honda CRF250RALLY PT DAM juga memperkenalkan tim dan pebalap binaannya yang akan meramaikan kancah balap di […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *