HCC Banten Gelar Pelatihan Safety Riding Bersama

09(1)

Pada hari Minggu, 16 Maret 2014 Komunitas Honda CB150R Banten menggelar pelatihan Safety Riding bagi para anggotanya. Seperti dengan komunitas yang lainnya, tak ketinggalan Honda Honda CB150R Club Banten (HCC Banten) memiliki salah satu persyaratan yaitu anggota wajib mengikuti pelatihan Safety Riding.

Pada pelatihan Safety Riding kali ini, acara digelar oleh HCC Banten bekerja sama dengan Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai partnership dan Paguyuban Honda Banten (PHB) sebagai wadah komunitas Honda di Banten yang dilaksanakan di Sirkuit Safety Riding Honda Banten.

Sebelum kegiatan dimulai, tidak lupa para peserta yang mengikuti pelatihan Safety Riding di berikan edukasi terlebih dahulu yang disampaikan oleh Duta Safety Riding dari Paguyuban Honda Banten (PHB) Kang Budy Ady.

Ketua HCC Banten Kang Sendy mengungkapkan, ini merupakan pertama kali nya kami menggelar pelatihan Safety Riding bagi anggotanya dan merupakan salah satu agenda kerja HCC Banten.

“Cuaca di sirkuit cukup baik dan luas, sehingga rekan-rekan semua dapat memaksimalkan kemampuan masing-masing saat pelatihan Safety Riding. Terutama saat pelatihan Papan keseimbangan, slalom skill dan teknik pengereman dengan mengedepankan unsur keselamatan berkendara,” ucap Kang.Sendy kepada Motobikerz.com.

Pada Pelatihan Safety Riding kali ini kembali di hadiri oleh PIC Honda Community PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Kang.Ade dan Ketua Umum Paguyuban Honda Banten (PHB) Kang Asep Rahmat dan beberapa penggurus dari PHB.

“Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, dapat diterapkan kembali ke anggota nya dan dapat mengendarai sepeda motor nya dengan baik serta tidak arogan dijalanan dan dapat menjadi pengalaman bagi anggota HCC Banten tentang berkendara yang aman dan baik tentang safety riding dalam menerapkan disiplin berlalu lintas dijalan raya,” tutup Kang.Ade kepada Motobikerz.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *