Hilda Moenif dari HBC Palembang terpilih sebagai Ketum HBCI 2014-2016

HBCI2014-01

Sist Hilda Moenif dari HBC Palembang terpilih sebagai Ketua Umum HBCI Periode 2014-2016 melalui acara MUNAS yang ke-5 Honda Beat Club Indonesia (HBCI) yang sukses diselenggarakan pada Sabtu 15/3/2014 . Kegiatan ini dihadiri oleh member HBCI dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia dengan jumlah yang hadir sekitar 200 member HBCI. 

Dalam MUNAS 2014 ini pengurus lama HBCI yang diwakilkan Bro Hendra mengatakan, “Terimakasih kepada saudata-saudara HBCI yang telah mendukung saya selama dalam masa kepengurusan kemarin dan hari ini kita adakan MUNAS yang bertujuan unyuk regenerasi untuk menjadi pengurus periode selanjutnya”.

Kegiatan ini dilakukan di gedung BAPELKES Lampung yang sekaligus menjadi lokasi penginapan para beatkers Indonesia. Kegiatan munas ini berlangsung dari pukul 15.00 dan berakhir pada pukul 19.00 dengan pembahasan laporan pertanggungjawaban pengurus terdahulu serta pembahasan AD/ART.

Munas HBCI ini dihadiri oleh 17 perwakilan wilayah dari seluruh Indonesia seperti dari Pelambang, Bangka belitung, Kerinci, Jabodetabek dan lain-lain. Setelah alot dalam pemilihan ketua umum baru akhirnya terpilihlah Sist Hilda Moenif dari HBC Palembang sebagai Ketua Umum HBCI Periode 2014-2016 menggantikan Bro Hendra HBC Jakarta yany sebelumnya menjabat sebagai ketua umum periode 2012-2014.

HBCI2014-02

“Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada seluruh Beatkers HBCI yang selama ini telah mensupport saya sebagai ketua periode lalu dan harapan saya setelah terpilihnya ketua umum baru ini kita bisa semakin solid dan tetus berkembang di Indonesia” terang Bro Hendra mantan Ketua Umum HBCI Periode 2012-2014.

Selain itu juga HBCI ternyata merayakan Anniversary nya yang ke-3 dengan kegiatan syukuran internal di lokasi yang sama setelah berlangsung-nya acara Munas. Tampak hadir di acara tersebut perwakilan dari Asosiasi Motor Honda Lampung (AHML) dan pihak Main Dealer Honda Lampung PT. Tunas Dwipa Matra.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan HBCI yang telah mempercayakan saya menjadi ketua umum periode 2014-2016 dan saya berharap kita semua bisa bekerjasama dengan baik untuk membangun HBCI kedepannya,” kata Sist Hilda Noenif sebagai Ketua Umum terpilih HBCI.

Selain itu juga ucapan selamat datang dari wakil main dealer dan AMHL, “Selamat dan sukses atas terselenggaranya Munas HBCI ke 5 dan Anniversary HBCI ke 3,” tambah Suryanto perwakilan dari PT. Tunas Dwipa Matra main dealer Honda Lampung.

One thought on “Hilda Moenif dari HBC Palembang terpilih sebagai Ketum HBCI 2014-2016

  1. Ashev HBCP 009-015 says:

    good luck HBCI. ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *