RESPIRO support touring dengan Jaket Skelter & Base Layer

RESPIRO Skelter R3 Specs

Jika tidak ada halangan, motoBikerz.com bakal ikut touring ke Ujung Genteng yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 11-13 April 2014. Nah.. kabar bagusnya motoBikerz.com akan di support oleh perusahaan PT Sinergi Ventura Pratama sebagai pemegang merek RESPIRO Riding Ware.

Hari gini siapa yang tak kenal dengan merek RESPIRO yang sudah terkenal dengan produk-produknya yang khusus untuk bikerz enthusiast, sebut saja dimulai dari wind jacket, rain jacket, technical jacket, vest (rompi), shirt, gloves (sarung tangan), dan berbagi macam assesories bikerz lainnya. Produk-produk Respiro tersebut asli dibuat di Tanah Air dan dikenal luas hingga manca negara.

motoBikerz.com beruntung mendapat dukungan dari RESPIRO dan khusus untuk acara touring AHM mendatang, nantinya motoBikerz.com akan dibekali dengan Technical Jaket tipe SKELTER R3 seharga Rp. 660 ribu, ditambah dengan Base Layer (baju dalam bikerz) seharga Rp. 220 ribu, dan tak ketinggalan sebagai pendukung berupa Helm Cup (kupluk) dan Topi Respiro.

Untuk selanjutnya, nantikan artikel berikutnya yang akan mengulas lebih dalam mengenai kelebihan dan kekurangan produk Rerpiro tersebut. Sejauh ini motoBikerz.com sudah menjadi pemakai setia produk Respiro, jadi rada susah juga mencari kekurangan dari produk asal Cimahi Jawa Barat ini. Respiro memang bagus sih bro!

7 thoughts on “RESPIRO support touring dengan Jaket Skelter & Base Layer

  1. waaah, enak banget Om dapet riding gear dari respiro, blogger lain bisa review juga gak yaaa?

    http://monkeymotoblog.com/2014/04/02/test-ride-honda-blade-125-fi-performa-berbanding-lurus-dengan-tampilannya/

  2. Wah.. keren jaketnya om SL

  3. rockshoot says:

    iya betul,,, keren.. mau dong yang gratis… hehehehe…

    http://bikermart-indonesia.com

  4. bocah atlantis says:

    respiro secara design dan kualitas cukup mumpuni…udah pakai juga nih…kekurangannya, rada susah nyari yg ukuran besar, XXL nya termasuk kecil..dan umumnya jaket nya anti angin jadi gerah kalo buat harian… ada sih yang adem, variannya sedikit, dan lagi lagi ukurannya kecil…respiro kudu ngerubah ukuran besarnya, ikut standard barat aja deh..L itu bener bener Large..bukan L ukuran body jepang tahun 45 yang kontet dan imut…

  5. kalo mau beli jaketnya dimana yah?

Your comment: