AHRS Ceramic Clutch Plate ramah lingkungan dan performa lebih baik

clutch copy

Dengan pengalamannya di bidang sparepart baik harian dan racing, AHRS berhasil mengembangkan Clutch Plate (plat kopling ) dengan kualitas racing dan harga terjangkau.

Komposisi bahan baku Kampas kopling ini konsisten dalam menghasilkan gaya gesek maksimal pada bagian kopling sehingga mengoptimalkan akselerasi motor. Material kampas kopling AHRS ini di formulasikan dengan kualitas setara racing dan lebih maksimal soal performa dan daya tahan untuk motor harian juga. dijamin optimal dan tangguh pada saat suhu mesin cenderung lebih panas.

Dengan memakai Clutch Plate AHRS akan membuat mesin motor anda sempurna memiliki performa tinggi. Kampas kopling keramik dari AHRS ini telah teruji sukses pada mesin motor balap dan di ujicoba saat turing berjarak tempuh sangat jauh.

Material atau bahan baku kampas kopling AHRS berkualitas dengan komposisi material organic-nya yang kuat menahan gesekan pada rpm tinggi, sehingga bisa menghasilkan akselerasi yang prima. Kualitas AHRS tidak mengakibatkan slip,ketika mesin berada pada suhu mencapai titk maksimal panasnya.Sehingga lebih lama dan mendukung performa komponen mesin lainnya dalam mencapai klimaks power mesinnya.

Kampas kopling AHRS, saat ini menjadi idola di kalangan tim racing dan komunitas bikers di Indonesia. Dengan khasnya berakselerasi prima dan anti-slip pada clutch friction, kampas kopling AHRSbukan hanya menjadikan tenaga yang dihasilkan motor sempurna, namun mengefektifkan konsumsi bahan bakar pada motor Anda. Bahan bakunya juga di formulasikan dengan standarisasi dunia dalam hal ramah lingkungan. Jadi lebih maksimal, ramah lingkungan, hemat bahan bakar dan harga terjangkau.

Beralihlah kepada AHRS Clutch Plate. Tersedia untuk segala jenis speda motor, seperti : Honda Tiger, Yamaha Scorpio,Yamaha Vixion, Suzuki satria F150,Kawasaki Ninja 250, Kawasaki Ninja 150, Yamaha New Jupiter Z1, Kawasaki KLX 150, Kawasaki Kaze, Jupiter Z, Jupiter MX 2009, Jupiter MX 135, Jupiter Modified ( FR 80 ), Honda Blade, Honda absolute Revo, Honda CBR 250, Honda CBR 150, Honda Supra X 125, Honda Supra X, Yamaha Byson, Yamaha RX-King, Suzuki Smash, Suzuki Shogun

Your comment: