Outlet 7Gear Otista menyediakan perlengkapan bikerz

IMG_2782

Outlet 7Gear Otista baru saja dibuka pada hari Minggu 6 April 2014. Seperti outlet 7Gear yang lainnya di Condet Jakarta Timur dan kota Bandung, 7Gear menyediakan perlengkapan bikerz berupa apparel antara lain sepatu khusus bikerz, sarung tangan, tank bag, perlengkapan touring dan lain sebagainya. 

Pada awalnya 7Gear menyediakan berbagai macam jenis Tankbag untuk berbagai keperluan bikerz. Ada berbagai tipe tankbag dimulai dari ukuran Mini, Mediun, maupun Large yang dapat di gunakan secara harian maupun ketika bikerz melakukan perjalanan jauh (touring). Tipe terbaru tankbag dari 7Gear adalah edisi Tour Zero Tankbag yang cocok untuk berbagai jenis motor sport touring.

Dalam perkembangannya, 7Gear kemudian memproduksi sepatu khusus bikerz dan perlengkapan bikerz yang lainnya dengan berbagai model dan motif. Bro Adet Vrio selaku CEO 7Gear menjelaskan kepada MotoBikerz.com antara lain:

“Perkembangan berikutnya dari 7Gear yaitu kami menyediakan Shoes dan Boots yang awalnya timbul dari keinginan kami untuk memenuhi para bikerz di Tanah Air akan pentingnya keselamatan berkendara,” kata Bro Adet.

“Kami memprioritaskan yang namanya Safety Riding dan kamipun membuat sepatu yang didesain khusus untuk keperluan pengguna sepeda motor. Safety tentunya dengan mengutamakan 3 bagian Protection  yaitu Angkle Protection, Bone Shin dan Slider. Modelnya ada banyak, yang boot (tinggi) maupun semi-boot juga ada,” tambahnya.

Nah.. buat bikerz sebaiknya kunjungi saja outlet 7Gear karena dengan berkunjung langsung ke outlet 7Gear, para bikerz akan lebih mudah dalam menentukan atau memilih produk-produk 7Gear. Apakah bro mau membeli tankbag, sepatu bikerz dan sebagainya, silahkan kunjungi outlet 7Gear.

“Kalau bikerz datang dengan motornya, kami akan menyarankan beberapa type tankbag sesuai dengan ukuran dan bentuk dari masing-masing tangki yang ada. Dan bagi bikerz yang senang akan traveling dan touring kami akan menyarankan type enduro dan explore. Jika bikerz memakai sepeda motor fairing kamipun dapat merekomendasikan tankbag type nusantara sebagai pilihanya,” tutup Bro Adet Vrio yang dikenal sebagai seorang biker Suzuki Thunder.

Motobikerz.com akhirnya tertarik dengan sepatu 7Gear, salah satunya adalah model terbaru 7Gear. Setelah dicoba-coba dan rasanya pas, dan juga enak dilihat, akhirnya sepatu 7Gear tersebut langsung dibayar seharga Rp. 346 ribu (sudah dipotong diskon).

7Gear Otista
Jl. Cipinang Cempedak No.4
Jakarta Timur
(Samping Gedung PFN)
http://goo.gl/maps/C2QW

 

 

 

8 thoughts on “Outlet 7Gear Otista menyediakan perlengkapan bikerz

  1. buat para bikers pahami nih Pentingnya mengganti minyak rem sepedamotor http://bit.ly/1ktnMBv

  2. Kira2 perlengkapan turing buat motor matik ada gak?

  3. […] Acara “Fun Riding Blogger Jakarta-Pelabuhan Ratu-Ujung Genteng” yang sukses dilaksanakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Jumat-Minggu 11-13 April 2014 sekaligus sebagai ajang pengujian sepatu semi boot merek 7Gear. Motobikerz.com mendapatkan sepatu terbaru 7Gear sewaktu berkungjung ke outlet 7Gear Otista. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *