Ketika bikerz ikut Cooking Class Italian Food di L’Osteria

IMG-20140409-WA003

Usai nyoblos di hari Pemilu Legislatif pada Rabu, 9 April 2014 siang harinya MotobikerZ.com langsung meluncur dengan mobil Mazda6 warna merah ke L’Osteria di Jl. Ciranjang No. 21 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Ada apa disana?

Ohh.. disana ada beberapa bikerz sekaligus para blogger otomotif disuguhin makanan Italia yang menjadi menu utama L’Osteria. Selain MotobikerZ.com tampak hadir Mbah Dukun, Juragan Tri, Iksa Menajang, dan Saranto yang sekaligus sebagai pengundang. Setelah duduk melihat suasana resto yang apik, dengan interiornya yang manis, tak lama kemudian makanan khas Itali mulai berdatangan.

Urutan pertama berupa Pizza 4 Formagio hadir dengan aroma makanan yang sedap. Nah.. sebelum pizza disantap, seperti biasa ada sedikit interupsi yaitu ajang foto makanan oleh para blogger. Usai difoto-foto.. pizza dengan jumlah potongan sebanyak 7-8 slice ini langsung ludes. Wah.. ternyata memang eunak bro.

Urutan kedua meluncur makan pizza dengan selera berbeda, yaitu Pizza Stagioni. Aroma juga sedap dan terasa banget ciri khas Italia bahkan rasa kejunya terasa banget dalam makanan tersebut. Lagi-lagi blogger menyantapnya dengan cepat diselingi dengan obrolan-obrolan ringan tentang hasil quick count Pemilu Legislatif.

Sebelum memasuki makan tahap ketiga.. yang punya acara Sist Febriati Nadira mengajak para tamunya untuk berdiri dan berbagi kelompok. Oh rupanya semua tamu yang hadir diajak ke ruang dapur untuk belajar memasak, memanggang, bahkan diajari pula bagaimana membuat adonan pizza, spaghetti dan sebagainya.

Acara cooking class ini menjadi puncak acara di L’Osteria. Jujur saja.. selama ini belum pernah ada restaurant mengajak tamunya masuk ke dapur, bahkan seorang chef senior L’Osteria bersedia mengajari bagaimana caranya membuat pizza dan spaghetti. Terlihat setiap tamu yang mau belajar, langsung terjun masuk ke dapur menggunakan pakaian khusus ala koki.

Selesai acara cooking class ini, akhirnya Motobikerz.com pamit dan mohon diri karena tidak bisa menyelesaikan acara cooking class ini sampai selesai mengingat masih ada acara keluarga di tempat lain.

By the way.. thanks a lot buat Bro Saranto, Sist Febriati Nadira, dan juga management L’Osteria yang sudah memberikan kesempatan MotobikerZ.com ikut dalam acara Cooking Class ini. Setidaknya acara ini sebagai acara refreshing di hari libur pemilu.

 

 

3 thoughts on “Ketika bikerz ikut Cooking Class Italian Food di L’Osteria

  1. waduh kalo ke sana ngunyahnya kudu dilama2in :mrgreen:
    #gamaurugi 😆
    http://aluvimoto.com/2014/04/10/review-datsun-go-varian-medium/

  2. […] istri dari Bro Stephen Langitan tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, beliau aktif belajar membuat pizza yang akan dibajar di oven […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *