Giliran Lampung Honda Blade 125 FI dan Honda Vario 110 FI diperkenalkan

20140408_162212

Varian terbaru yang dikeluarkan PT. Astra Honda Motor (AHM) dengan produk Honda Blade 125FI dan Honda New Vario110FI kini sudah bisa ditemukan di Propinsi Lampung.

Beredarnya dua varian terbaru Honda ini ditandai dengan Launching Exhibition yang diadakan oleh PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer motor Honda di Lampung pada hari Rabu 8/4/2014 di Gedung Auditorium Pascasarjana UBL, Bandar Lampung.

Dalam Launching Exhibition ini seluruh dealer Honda yang tersebar di Propinsi Lampung diundang untuk menyaksikan bersama-sama varian terbaru ini dan pemaparan tentang spesifikasi produknya.

Kegiatan yang dilakukan mulai pkl 09.00 pagi ini mendapat respon baik dari para kepala dealer yang ada. Ternyata mereka pun menyimpan rasa penasaran tentang produk terbaru ini dan yang pasti ingin merasakan ketika menunggangi kudabesi milik Honda ini.

“Kita berharap dengan keluarnya varian terbaru Honda dengan fitur-fitur canggih dan memberikan kenyamanan kepada konsumen, kita yakin ini bakal bisa menguasai penjualan sepeda motor di wilayah Lampung. Tentunya ini juga yang menuntut kita untuk harus terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” ucap Bapak Rusli dari pihak Promosi PT. Tunas Dwipa Matra.

Riding test pun menjadi puncak kegiatan launching exhibition ini apalagi didampingi oleh para wanita cantik yang semakin membuat meriah. Banyak argument yang muncul ketika mereka menyicipi produk terbarunya Honda ini, namun terlihat mereka tampak puas atas produk ini serta mereka meyakini akan menguasai penjualan sepeda ,motor di daerah masing-masing.

“Dua produk tersebut merupakan dua mesin yang mengusung teknologi injeksi dan dengan begini lengkap sudah semua produk sepeda motor honda dengan teknologi injeksinya, dan kedapannya honda sudah tidak memproduksi kembali sepeda motor yang masih menggunakan mesin berkarburator,” kata Bapak Dimas selaku Manager Marketing PT Tunas Dwipa Matra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *