Suasana The 1st Anniversary HSFCI Jakarta dan Tangerang

DSCN7957

Kondisi hujan keras tak mematahkan semangat para bikerz untuk melaksanakan dan mensukseskan hari ulang tahun yang pertama “Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta – Tangerang” pada hari Sabtu, 19 April 2014.

Pucuk pimpinan HSFCI Jakarta adalah Bro Buyung, dan HSFCI Tangerang adalah Bro Hendi dimana kedua komandan mengerahkan masanya hadir secara bersama pada acara 1st Anniversary yang berlangsung di Gedung Honda PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tepatnya di Jl. Gunung Sahari No. 32 Jakarta Pusat.

Acara yang dilaksanakan dari pukul 16:00 sampai selesai dihadiri oleh banyak rekan bikerz yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) maupun Tangerang. Demikian pula hadir rekan bikerz Honda dari luar Jakarta, seperti dari HSFCI Jambi yang di wakilkan oleh Bro Wins dan Bro Ronald (artikel ini).

Kehadiran para bikerz Honda ini tidak hanya untuk merayakan hari ulang tahun HSFCI tetapi juga untuk membangun semangat persaudaraan, serta silaturahim diantara sesama anggota klub dan komunitas bikerz Honda baik dilintas Jakarta-Tangerang maupun dengan rekan-rekan bikerz dari daerah (luar Jakarta).

Turut hadir sebagai saki mata adalah Wiyarto Wiyono atau akrab disapa Bro Shakti WMS sebagai perwakilan dari PT. Wahana Makmur Sejati ( WMS ) Jakarta-Tangerang dan juga juga Agus Wicaksono yanga biasa disapa Bro Sigit sebagai perwakilan dari PIC Community Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang.

Kedua pentolan Honda tersebut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan bikerz Honda yang sudah hadir demi mensukseskan acara 1st Anniversary sekaligus Mubes HSFCI Jakarta-Tangerang.

“Kami senantiasa memberikan support kepada rekan-rekan bikerz Honda dalam setiap acara klub dan komunitas. Apapupun acaranya yang terpenting adalah bersifat positif akan selalu kami dukung,” ujar Bro Shakti kepada Motobikerz.com.

Tak ketinggalan yang ikut sibuk adalah Bro Fuad Rachman selaku Ketua dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Ia terlihat kesana-kemari menyapa rekan bikerz yang hadir. Setidaknya sebagai ketua AHJ ia harus meladeni jabat erat dari semua rekan-rekan bikerz Honda ketika hadir diacara tersebut.

Acara The 1st Anniversary HSFCI Jakarta-Tangerang tak sekedar kumpul alias kopi darat, tetapi juga ada acara khusus yaitu berupa pemahaman tentang Safety Riding yang dipimpin oleh Bro Edo Rusyanto atau akrab disapa dengan Kang Edo yang kini menjabat sebagai Ketua Umum dari organisasi LSM yakni Road Safety Association (SRA). Wah.. mantap kan bro?!

Seorang rekan biker Bro Buyung menjelaskan, “Saya berharap agar kesolidan, persaudaraan dalam SATU HATI harus tetap dijaga sampai kapan pun. Dan kepada seluruh klub HSFCI dan para bikers se-Indonesia saya berharap agar Safety Ridding tetap dilaksanankan dan dipatuhi karena ini sangat penting dan bermanfaat  bagi kita dan si pengguna jalan lainnya, ungkapnya kepada Motobiker.com.

Dari pantauan Motobikerz.com yang hadir dilokasi acara, acara ini sangat ramai dan berjalan lancar. Selain diisi dengan pengenalan produk baru Honda, Safety Riding traning, sosial juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik sepertia dangdut bro…

Rekan bikers yang datang dijamin menikmati seluruh rangkaian acara the 1st Anniversary HSFCI Jakarta-Tangerang. Pada bagian akhir acara ditutup dengan syukuran dan doa bersama. Motobikerz.com tak lupa mengucapkan selamat kepada HSFCI.

 

 

One thought on “Suasana The 1st Anniversary HSFCI Jakarta dan Tangerang

  1. […] merayakan The 1st Anniversary (artikel ini) sebelumnya didahului dengan gelaran pemilihan ketua umum Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *