Helm HJC 99 Jorge Lorenzo ternyata Made in Indonesia bro..

IMG_3245

Jangan heran bro.. Yamaha memberikan rilis dengan judul “Helm HJC 99 Jorge Lorenzo Produksi Indonesia untuk Konsumen” yang artinya helm HJC tersebut diproduksi di Tanah Air. Kita boleh bangga dong.. nah pada acara launching Yamaha R15 helm tersebut dijadikan door prize sebanyak 10 undian buat undangan yang hadir. Salah satu pemenang adalah rekan TMCblog.com. Selamat bro..

Lanjut berita dari Yamaha Indonesia menyebutkan bahwa di tahun ini, HJC bekerjasama dengan Yamaha Indonesia mengeluarkan produk helm ini khusus untuk pasar Indonesia. Helm ini mempunyai 2 type, Full Face dan Half Face. Produksi sudah dilakukan secara lokal under license HJC.

Helm ini berstandar SNI dan juga lulus uji DOT. Helm ini dirancang aerodinamic design dan mempunyai fitur helm balap MotoGP antara lain Removable/washable liner sehingga mudah dilepas dan dibersihkan, Anti Scratch Shield, Multi Vent System, Removable Breath Deflector*, Anti Draft Chin Diffuser and UV Clear Coated Graphic.

Detail grafis dari helm ini dibuat mendekati dan menyerupai helm yang dipakai Lorenzo di MotoGP. Grafisnya memuat lambang Lorenzo Land di sebelah atas, nomor 99 di kiri dan kanan plus grafis tanda tangan Jorge Lorenzo.

Untuk Helm HJC yang type Full Face dijual dengan harga sebesar Rp.699.000,- dan Half Face sebesar Rp.350.000,-.

Sebagai bagian dari pelayanan terhadap konsumen, Yamaha sebelumnya memberikan hadiah gratis Helm HJC 99 kepada 1.500 pembeli beruntung YZF-R15 melalui inden online.

3 thoughts on “Helm HJC 99 Jorge Lorenzo ternyata Made in Indonesia bro..

  1. Wahhh,, mahal juga ya nih helm…

    Nih gan, kali ajha ada yang minat buka usaha bengkel motor, dan atau hanya buka minimarket Sparepart Motor..
    Klik http://bikermart-indonesia.com/

    Atau mungkin sobat pada pengen belanja perlengkapan motor murah, beli eceran harga grosiran. kita siap jadi Supplyer anda.

    Klik http://grosir.bikermart-indonesia.com/

  2. Wah mas taufik menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *