Paket SINNOB Belt siap diluncurkan bro..

Belt

Halo mas bro… masih ingatkah tentang inovasi dari perusahaan pembuat gir bermerek SINNOB? Kira-kira 3 tahun yang lalu Sinnob melakukan riset dan pengembangan untuk membuat Puli Belt pengganti rantai. Coba lihat video youtubenya disini bro..

Kabar bagusnya Motobikerz.com dapat bocoran jika tahun 2014 ini perusahaan SINNOB telah memasuki tahap disain packaging hal ini bisa menandakan bahwa “Gir Sinnob Versi Belt” akan segera hadir dipasaran. Dari beberapa foto yang Motobikerz.com terima ada versi untuk Honda Tiger dan Honda CBR 150 Karburator.

Menurut informasi yang diperoleh riset ini baru pada tipe motor Honda Tiger, namun saat sample telah dikirim ke TIE Malaysia disana diaplikasi pada motor CBR 150 karburator dan berhasil.

DSC_2203

Inovasi SINNOB Belt ini mengacu pada teknologi Harley Davidson, teknologi ini juga dicoba pada motor macan Honda Tiger, tarikan terasa lembut dan tanpa getaran yang terasa, serasa naik “mercy”, akselerasi perpindahan gigi jadi halus dan lembut.

“Belt ini memiliki daya tahan 60rb Km, aman digunakan dan daya tarik maximal mencapai 8 ton”, papar Fajar Basuki selaku Marcomm dari Sinnob kepada Motobilerz.com.

Pada 2 tahun yang lalu Sinnob Belt ini pernah dipamerkan di ajang Bursa Otomotif Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan, dan waktu itu diadakan tes drive juga. Untuk selengkapnya baca artikel ini.

Jika dilihat dari kemasan SINNOB Belt dalam satu paket berisikan : Satu buah BELT, Gir belakang dan depan yang gigi nya lebih lebar dan terlapisi oleh Polyurethane, legkap dengan pengunci  dan penuntup bagian depan. Satu set alat pengukur ketegangan Belt, 1 Botol Chain Lube untuk melumasi Belt serta akan ada buku petunjuk dan perawatan.

Nantinya akan tersedia 9 warna, Orange, Biru, Putih, Merah, Hitam, Kuning, Gold, Silver, Sky Blue. Untuk kisaran harga belum ada bocoran pastinya.

8 thoughts on “Paket SINNOB Belt siap diluncurkan bro..

  1. Tiger udah disuntik mati…kok malah dibuatin belt..??

    • Vespa Ijo Rider says:

      mungkin itu cuman buat “bahan riset dasarnya” aja broo..

      maklum urusan masalah rante emang tiger udah terkenal sejagat raya.. 😀 😀 😀
      kalo dijadiin bahan riset..bakal cepet tau hasil baik ato gagalnya..

      kalo riset dah berhasil, kedepannya ane yakin pasti sinnob juga bakal bikin belt buat motor2 yang laenn..

      ciaoo..!!

  2. segera,,,, segera setelah bertahun2,, baru ada buat tiger dan honda CBR150R thailand yang semua sudah discontinue

  3. Deny mulyana says:

    Kapan akan di jual dan harga berpakah mudah2n di bawah harga gear nya

    • Deny mulyana says:

      Saya sudah tidak sabar ingin memakai nya karna velg belakang nya akn saya ganti dgn ukuran 5inc

  4. Mana mana mana… kelamaan nih, keburu hujan 😀 😀

  5. Beli nya dimana ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *