Sewindu Bandar Lampung Supra Team Riders “We born To Ride”

IMG-20140424-WA0001

Salah satu komunitas honda supra di Lampung merayakan sewindu usia nya, mereka adalah Blaster (Bandar Lampung Supra Team Riders). Minggu, 20/4/2014 Blaster menggelar acara puncak di Balai Desa Hanura, Kab. Pesawaran.

Kegiatan digelar mulai pkl 10.00-pkl 18.00 dimulai dengan penyerahan bibit pohon pucuk merah kepada FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Abri) hanura sebanyak 100 bibit pohon.

Ada sedikit yang unik di kegiatan mereka yaitu dengan memberikan santunan dalam bentuk baksos kepada orang-orang yang berjasa atau bisa dibilang pahlawan yang masih hidup di daerah tersebut.

“Memang sengaja kami berikan santunan kepada orang-oraang yang punya jasa dan termasuk pahlawan, karena pahlawan saat ini banyak yang tidak dipedulikan oleh pemerintah dan banyak mereka hidup dibawah garis kesejahteraan dan inilah yang menggugah kita mengadakan baksos ke mereka,” terang Bro Ricky selaku Ketua Umum.

Ketika Motobikerz.com datang ke acara mereka, terlihat banyak rekan-rekan dari komunitas lain baik dari dalam maupun luar kota datang . Sekitar 152 klub/komunitas hadir disana, dan tami paling jauh dari Banyumas dan Palembang.

” Harapan kami dengan kegiatan positif ini bisa menjadi motivasi komunitas lainnya dengan membuat kegiatan yang positif agar masyarakat pun tidak sungkan dan menaruh prasangka birik terhadap komunitas motor,” akhir kata sang Ketua Umum

Sukses terus untuk BLASTER…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *