“Fino Owners Indonesia 8th Anniversary” at URBAN FINO PARTY

FOI8thAnniversary_003

Para penggemar fanatik Yamaha Fino yang tergabung didalam klub motor “Fino Owners Indonesia (FOI)” menyambut dengan suka cita kehadiran varian terbaru dari Yamaha “Fino FI”.  Bersama PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan FOI menggelar “Fino Urban Party” di Mall Cibubur Junction tanggal Sabtu-Minggu, 26 & 27 April 2014.

Acara Urban Fino Party dimeriahkan oleh Komunitas B’Boy, Band Local, serta bintang tamu Raisa, disamping itu tersedia kompetisi menarik seperti kompetisi foto Selfie, Kompetisi Dance, dan tentu saja tak sah rasanya acara ini tak dihadiri oleh penggemar fanatiknya yaitu Fino Owners Indonesia yang di komandoi langsung oleh Bro Achobule selaku Dewan Syuro FOI.

Pada kesempatan ini pula achobule atas nama klub menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak YIMM atas lahirnya generasi Fino FI sebagai hadiah untuk para penggemar Fino di Indonesia. “Lahirnya Fino FI menambah kegairahan para penggemar Fino untuk menuangkan kreatifitas untuk mempercantik tunggangannya,” kata Nunu selaku Patih Nusantara FOI.

“Fino FI selain Fashionable serta teknologi injeksinya membuat kendaraan ini tak kehilangan DNA nya, Yamaha banget dan gw banget,” tambah Tyo Wakil Patih Nusantara FOI. “Fino Fi Chic dan elegance, lembut dan handingnya sangat nyaman untuk kaum hawa, dan iritnya itu loh luar biasa.” tutur Tesa selaku Sekjen FOI sekaligus pemilik Fino FI premium.

Terhitung sebanyak 50 Finoers turut meramaikan acara ini, termasuk di dalamnya anggota dari berbagai wilayah seperti, Jakarta, Tanggerang, Bogor, Anyer, Cirebon dan juga Sukabumi.

Salain merayakan 8 tahun kelahiran klub ini, di kesempatan kali ini FOI melaksanakan pelantikan 10 anggota disaksikan pengurus nasional dan ritual pendaulatan anggota untuk mendapatkan no register anggota (NRA) yang sudah biasa dilaksanakan, para anggota didaulat meminum air 1,5 liter tanpa berhenti.

“Value penting dari ritual ini adalah menanamkan pesan moral pada anggota pada mantapnya pilihan kecintaan mereka terhadap klubnya,” kata Bro Achobule kepada Motobikerz.com.

Selain itu Bro Achobule mengatakan, “Setiap anggota memiliki sikap atau attitude menjadi bikers yang baik dan cerdas, menghormati sesama pengguna jalan raya, taat pada hukum dalam berlalu lintas serta menjadi duta keselamatan paling tidak untuk dirinya sendiri,” tutupnya.

 

One thought on ““Fino Owners Indonesia 8th Anniversary” at URBAN FINO PARTY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *