Naskleeng 13 Custom War 2019 Pindah Lokasi

Membuka tahun 2019 ada kabar keren buat kalian pecinta motor custom. Pasalnya komunitas custom Naskleeng 13 (NK13) akan kembali menggelar acara bertajuk “Naskleeng 13 Custom War 2019” pada 11-12 Januari 2019 mendatang di Taman Festival Bali, Padang Galak, Denpasar, Event Naskleeng 13 Custom War 2019 pindah lokasi dan ditargetkan akan dipadati 30.000 pengunjung.

Tentunya event ini akan tetap membawa passion terhadap dunia custom culture dan semangat kreatifitas anak muda seantero Bali dengan melalui aksi kreatif meliputi custom motor, skateboard, surf, musik, tato, hingga kesenian modern dan tradisional.

Menariknya, di tahun ini Custom War akan mengundang beberapa builder dari luar negeri antara lain: Max Schaaf – skateboarder dan chopper builder asal Amerika Serikat, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycle asal Amerika Serikat, Cristian Sosa asal Las Vegas – Builder dan Metal Shaper, dan juga beberapa tamu undangan dari Jepang.

Sementara dari dalam negeri, NK 13 telah mengundang lebih dari 20 builder lokal yang didominasi nama-nama baru berbakat dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya.

Mengenai pemilihan lokasi acara yang konon dianggap mistis Rai Biomantara selaku salh satu panitia berkomentar, “Secara arsitektur tempat ini punya keunikan sendiri, dengan kondisi yang terbengkalai tempat ini justru memberikan nilai lebih tersendiri, itu yang akan membuat perbedaan mendasar acara Custom War 2019 dengan penyelenggaraan di tahun sebelumnya.”

Selain lokasi acara yang baru, NK 13 juga menghadirkan konten acara yang lebih beragam ditahun ini. Custom War sendiri memang memiliki tujuan sebagai ajang berkumpul lintas komunitas. Kontes surfing akan diselenggarakan lebih awal di tanggal 9 dan 10 Januari berlokasi di Pantai Muara, Banjar Tangtu bekerjasama dengan komunitas surfing lokal Sanur. dan berbagai hiburqn lainnya.

Yang membedakan di acara Custom War adalah para builder undangan baik lokal maupun internasional berhak memilih dan memberikan trophy ke motor kustom favorit mereka di acara Custom War. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi antara sesama builder yang sudah menghadirkan motor terbaik mereka.

Sesi yang paling ditunggu oleh para pengunjung di hari terakhir Custom War adalah pengumuman undian Lucky Draw. Pengunjung yang sudah membeli tiket masuk seharga Rp 25.000 / hari berkesempatan memenangkan undian 2 unit motor kustom by Kedux Garage dan 1 unit Kawasaki W175.

Acara ini tentunya didukung sejumlah sponsor yaitu: Honda, Suryanation, Dealer Kawasaki Duta Intika Bali, Royal Enfield, Parjo, Samurai Paint, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *