Mesin 2 Tak Juga Bisa Service #RasaMesinBaru Di Planet Ban

Planet Ban sebagai toko retail ban sepeda motor berbagai merk yang berkonsep modern kini semakin berkembang dengan membuka layanan servis kilat yang bernama Service Motor #RasaMesinBaru. Layanan service #RasaMesinBaru diperkenalkan pertama kali secara serentak di 5 kota pada tanggal 1 Desember 2018 lalu di 5 kota, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.
Pada kesempatan Media Gathering awal tahun 2019, Planet Ban secara khusus mengundang rekan media termasuk untuk menjelaskan lebih dalam tentang service moto #RasaMesinBaru.
“Ini merupakan terobosan kami untuk memudahkan konsumen yang mau menservis motornya tanpa ribet dan tidak perlu menunggu lama, tapi hasilnya rasa mesin baru,” kata Emanuel Setyadi, Deputy Commercial Division Head PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) dalam Media Gathering yang berlangsung Jumat (11/01/19) di Jakarta.
Proses servis motor di Planet Ban hanya butuh 30 menit, karena hanya menggunakan 2 cairan kimia yang masing-masing dimasukkan ke tangki bahan bakar dan lubang pengisian oli.
Cairan pertama berfungsi membersihkan segala jenis kotoran yag ada di tangki bahan bakar saluran, fuel pump, injector, ruang bakar, hingga klep, Sementara cairan kedua berfungsi seperti Engine Flush yang melunturkan segala endapan lumpur dan membersihkan internal mesin, sehingga performa lebih maksimal.
Dalam kesempatan yang sama, Bagus Ardian, selaku Marketing Communication Planet Ban menambahkan bahwa layanan Service Motor #RasaMesinBaru juga bisa digunakan pada mesin 2 tak.
“Sepeda motor apa saja skutik, bebek, sport baik yang masih karburator, injeksi, atau bermesin 2 tak bisa menikmati layanan terbaru ini. Jadi bagi biker yang pakai motor bermesin 2 tak tidak perlu khawatir, karena produk ini aman digunakan di mesin tsb.” tutup Bagus kepada MotoBikerz.
Bagi yang ingin menikmati layanan ini cukup merogoh kocek Rp 83 ribu, harga belum termasuk harga pergantian oli X-Ten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *