Meriah “Milenial Road Safety Riding With IML”

Sebagai bentuk kepedulian keselamatan berkendara, hari ini (24/01/2019) PT Tetsan Maju Bersama, selaku produsen cairan anti ban bocor bekerjasama dengan Polres Jakarta Barat mengadakan acara bertajuk “Milenial Road Safety Riding With IML”. Dalam acara ini kendaraan motor dan mobil menggunakan cairan anti ban bocor IML agar terhindar dari kecelakaan atau tindakan kriminal di jalan yang disebabkan oleh ban bocor.

Hadir sejak 4 tahun lalu, PT Tetsan Maju Bersama merupakan produsen banyak jenis sparepart mobil & motor di Indonesia. Salah satu produk unggulannya adalah cairan anti ban bocor merk IML Super Tyre Sealent yang diproduksi menggunakan teknologi dari Jepang dan Korea.

Philip Buulolo, selaku Direktur PT Tetsan Maju Bersama mengatakan, cairan ini menggunakan teknologi khusus yang membuat ban tidak akan bocor meski terkena ranjau paku. “Dalam cairan ini terdapat teknologi tubeles seperti lem berteknologi yang ketika terkena paku atau benda tajam, cairan IML akan menambal secara otomatis dengan cepat secara permanen,” terang Philip di sela-sela acara kampanye safety riding yang juga diikuti peserta dari Dishub dan Komunitas Saber (Sapu Bersih Ranjau Paku).

Produk IML Super Tyre Sealent hadir dalam berbagai kemasan dan varian baik untuk ban motor dan ban mobil. Khusus cairan untuk mobil, IML menerapkan teknologi anti getar agar ban mobil tetap stabil saat melaju kencang. Wujud cairannya pun lebih kental dan daya rekatnya lebih banyak dibandingkan IML motor.

Sementara untuk harganya, saat ini IML Super Tyre Sealent dibanderol mulai dari Rp 30.000 (350 ml) dan Rp 35.000 (500 ml). Dan Rp 95.000 (500 ml) untuk cairan ban mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *