Meriah HUT Ke-2 Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Tidak terasa salah satu authorized dealer sepeda motor Harley-Davidson di Indonesia yakni: Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memasuki usia 2 tahun, Dalam merayakan HUT-nya yang kedua, Anak Elang juga mengundang ratusan komunitas untuk hadir di acara ini.

“Di Anak Elang Harley- Davidson of Jakarta, semua bikers bebas datang baik yang pakai moge maupun motor kecil. Di sini adalah ‘rumah’ nya bagi para biker,” kata Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, saat ditemui Motobikerz dalam perayaan “The 2nd Annyversary Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta”, Minggu (24/2/2019).

Dalam perayaan kemarin, Dealer ini juga menggelar berbagai promo menarik. Mulai dari promo program cicilan, diskon spare-parts dan merchandise hingga apparel orisinil H-D.

“Kalau promo hari ini kami ada diskon hingga 50 persen untuk apparel,diakon 40 persen untuk part dan aksesoris orisinil H-D serta cicilan 0 persen untuk pembelian dengan kartu kresit dari 20 Bank terkemuka,” imbuh sahat.

Sebagai info tambahan, perayaan ulang tahun kedua tersebut dihadiri berbagai klub dan komunitas diantaranya: H.O.G, HDCI dari berbagai chapter Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bekasi dan lainnya, ISHD, CMC, Pangpolres, Meddocs, Police Owner Group, GSRek, Vulcan Rider Indonesia, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *