IIMS 2019: Suzuki DR150 Batal Tampil

Suzuki Indonesia turut meramaikan pameran bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menampilkan lini produk sepeda motor unggulan yang bersanding dengan booth mobil Suzuki yang terletak di Hall A2, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara dari tanggal 26 April hingga 5 Mei 2019. Di event ini Suzuki juga memberikan program-program penjualan serta dan games berhadiah menarik kepada pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

Ada 4 varian ,otor Suzuki yang taditampilkan antara lain: Suzuki GSX-R150 Mat Red Edition, GSX-R150 ABS, All New Satria F150 dan NEX II Elegant Premium.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menikmati progrma promosi yang menguntungkan khusus untuk tipe GSX-R150 Shuttered Key dan GSX150 Bandit. DP ringan mulai dari Rp 300.000 untuk seluruh produk sepeda motor Suzuki, serta bonus T-Shirt untuk setiap transaksi, dan Jaket Eksklusif yang akan diterima begitu unit dikirimkaan ke konsumen.

Tidak ketinggalan, pengunjung lainnya juga bisa memperoleh berbagai hadiah langsung hanya dengan mengikuti Suzuki Treasure Hunt games dan Suzuki Instagram Competition di area sepeda motor booth Suzuki Hall A2. Suzuki Treasure Hunt bisa diikuti oleh pengunjung hanya dengan melakukan scan QR Code via ponsel yang tersedia di lokasi

Hadiah-hadiah seperti helm, gadget dan mechandise menarik bisa diperoleh secara cuma-cuma oleh pengunjung hanya dengan memanfaatkan smartphone dan mengikuti program yang diadakan di booth Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung.

“Tahun ini, Suzuki menghadirkan deretan sepeda motor terbaik buatan Indonesia yang berkualitas dunia bagi pengunjung IIMS 2019. Suzuki memberikan program-program penjualan dan aktivitas menguntungkan bagi siapapun. Jadilah bagian dari keseruan Suzuki di IIMS 2019, dan jangan lewatkan penawaran menarik tersebut”, kata Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W PT SIS kepada Motobikerz.

Suzuki DR150 Batal Tampil
Sementara motor dual-purpose yang gosipnya muncul di IIMS yakni Suzuki DR 150, ternyata batal tampil di IIMS 2019 ini. “Suzuki DR 150 tidak akan kami tampilkan di IIMS 2019. Namun kalau tidak ada kendala mungkin kami perkenalkan di Pekan Raya Jakarta 2019,” tutup Banggas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *