Semarak Suzuki Saturday Night Ride Surabaya

Sukses dengan event Suzuki Saturday Night Ride di Jakarta dan D.I Yogyakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar acara serupa di Surabaya pada Sabtu 27 Maret 2019 lalu. Event yang mengambil start dari dealer Suzuki SMG Indrapura menuju Sirkuit Bung Tomo ini langsung disambut antusias klub dan komunitas sepeda motor Suzuki di Surabaya.

Lebih dari 300 bikers Suzuki, baik yang berasal dari klub/komunitas maupun secara pribadi turut meramaikan acara Suzuki Saturday Night Ride Surabaya.

Perjalanan rombongan peserta yang diawali di dealer Suzuki Indrapura melintasi pusat-pusat keramaian kota Surabaya, kemudian melalui Tugu Pahlawan, Embong Malang, Kalianak, Wilangun lalu berakhir di Sirkuit Bung Tomo yang belakangan ini kembali dicintai publik Jawa Timur.

Di Sirkuit Bung Tomo, para bikers Suzuki disambut hangat oleh Cornering Indonesia Surabaya (COINS), yang juga terlibat mengelola kegiatan balap di Sirkuit Bung Tomo. Mereka juga mendapatkan pembekalan ilmu tentang teknik cornering maupun balap yang baik dan benar, sekaligus sosialisasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh perwakilan dari COINS. Sebagai puncak acara, seluruh peserta parade lap sebanyak 2 putaran.

Deklarasi Bandit Community Indonesia (BCI) Region Jawa Timur
Disela-sela aktifitas, acara Suzuki Saturday Night Ride Surabaya tersebut juga dimanfaatkan oleh Bandit Community Indonesia (BCI) untuk melakukan deklarasi pembentukan komunitas BCI Region Jawa Timur. Beberapa anggota BCI Jakarta pun melakukan touring perjalanan sehari sebelumnya demi ikut hadir memeriahkan acara ini.

Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W SIS

“Kami sangat yakin pecinta dan pengguna sepeda motor Suzuki sangat suka diajak riding bersama menuju lokasi-lokasi populer, seperti salah satunya Sirkuit Bung Tomo Jawa Timur ini. Jumlah peserta yang terdaftar pun melebihi ekspektasi kami, yang berarti kami terus bersemangat mengadakan Suzuki Saturday Night Ride di wilayah-wilayah lainnya di Indonesia.” ungkap Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W SIS dalam keterangan resminya.

“Semoga setelah acara ini, para bikers Suzuki semakin sadar terhadap kewaspadaan dan keselamatan berkendara, dan bagi yang hobi balap pun bisa menambah ilmu yang sangat berguna di sirkuit resmi. Kami juga ucapkan selamat atas terbentuknya Bandit Community Indonesia Region Jawa Timur, semoga selalu kompak, solid dan terus berkarya bersama Suzuki.” tutup Banggas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *