7Gear Kembali Ramaikan ‘Phuket Bike Week 2019’

Sevencorrad Motoride Organizer yang dipromotori oleh Rial Hamzah dan Adet Vriono kembali hadir meramaikan mengadakan event rutin yaitu “Malindo Ride Together to Phuket Bike Weeks 2019 at Thailand”. Tahun ini merupakan tahun ketujuh bagi Sevencorrad meramaikan acara Phuket Bike Week 2019.

“Seiring berkembangnya event yang kami gelar, pesertapun semakin banyak yang antusias terlihat di event kali ini peserta bukan hanya dari Indonesia saja melainkan dari Malaysia juga. Dengan jumlah peserta yang mencapai 40 motor yang turut serta ke Phuket Bike Weeks dengan tema Malindo Ride Together ini, diaksanakan dari tanggal start 10 – 16 April 2019 menandakan semakin antusiasnya biker Indonesia dan Malaysia dalam event rutinan yang kami adakan ini.” terang Rial Hamzah dalam keterangan resminya hari ini.

Acara ini juga didukung oleh “Givi” yang turut melepas peserta dari titik start yaitu di Hotel Alpha Genesis, Kuala Lumpur tempat seluruh peserta menginap dan mendapat jamuan makan malam dari GIVI Malaysia.

Perjalanan yang menempuh jarak sekitar 2500 km ini tentu sangat berkesan bagi para peserta, dari Indonesia contohnya karena mereka bisa merasakan highway panjang sejauh 500 km di Malaysia dan juga di Thailand. Juga ada festival Songkran kebetulan sedang diadakan, yang dimana budaya penduduk sekitar menyiramkan air kepada siapapun yang melewati daerah Songkran.

Hari terakhir perjalanan, peserta touring ini mendapat kehormatan untuk mengunjungi pabrik GIVI di Bukit Beruntung Selangor, Malaysia. Untuk gelaran kali ini kami menyajikan riding experience yang berbeda bagi para perserta dimana mereka berkesempatan berkunjung ke pabrik GIVI.” pungkas Adet Vriono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *