Keseruan Meet & Greet Dan City Riding Sam Lowes Di Jakarta

Usai mendarat di Bandara Udara International Soekarna Hatta pada Jumat , pebalap Moto2 yang didukung Federal Oil, Sam Lowes langsung menikmati keriuhan kota Jakarta dengan menghadiri Meet & Greet dan City Riding. Kedatangan Sam Lowes kali ini merupakan kunjungannya yang kedua.

Pebalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2, selama di Jakarta Lowes akan menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pebalap muda tanah air, para Feders (sebutan untuk konsumen setia Federal Oil), serta mekanik-mekanik terpilih.

Pada pagi hari ini (20/07), Sam Lowes melakukan city riding bersama teman-teman media, komunitas dan beberapa penggemarnya. City riding sendiri melewati kawasan Monas Jakarta dan juga mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah.

Sebagai bentuk terima kasih Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, ia juga memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda-tanganinya dan mengajak konsumen tersebut untuk ‘berselfie’ bersama.

“Ini merupakan inisiatif dari kami tujuannya untuk memperkuat dan memaksimalkan hubungan kerjasama kami dengan pihak Gresini. Agenda ini juga kami gunakan untuk mengobati kerinduan para penggemarnya di Tanah Air,” ujar Ivan Ally, Head of Corporate Communication PT Federal Karyatama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *