GIIAS 2019: Bosch Indonesia Rilis Klakson Strider Bosch Yang Anti Air

Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global terkemuka turut berpartisipasi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Selain menampilkan ragam teknologi kendaraan saat ini dan masa depan, pada kesempatan ini Bosch merilis klakson terbarunya yang anti air yakni Strider Bosch.

Klakson Strider Bosch dirancang khusus untuk agar tetap handal dalam kondisi apapun, baik pada musim hujan maupun kemarau. Dengan standar IP56, klakson ini memiliki bilah-bilah yang berfungsi melindungi komponen suara dari serangan debu dan air.

Kode IP (Peringkat Perlindungan Internasional) mengklasifikasikan tingkat perlindungan yang baik terhadap benda padat, debu, kontak yang tidak disengaja, dan air dalam selungkup listrik. Cocok digunakan untuk motor, mobil, hingga kendaraan komersial ringan.

“Kami pastikan klakson terbaru ini kedap air maupun serangan debu. Suaranya menyebar merata dan sempurna dalam menghadapi cuaca apapun,” ungkap National Sales Manager PT Robetr Bosch, Agung Basmantyo Sinulingga pada hari ini.

Selama GIIAS 2019 Bosch memberikan harga promo khusus untuk klakson Strider Bosch, yakni Rp 135.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *