GIIAS 2019: Suzuki Siap Rilis Microsite #MySuzukiStory

Kalian #SuzukiLovers sejati? Punya kisah / sejarah menarik bareng motor Suzuki? Kenapa gak kalian ceritakan menjadi kisah yang menarik dan mampu menginspirasi banyak orang. Tidak lama lagi akan Suzuki menyiapkan microsite buat para bikers Suzuki yang ingin menceritakan kisah seru bersama motor Suzuki kesayangannya.

“Kepedulian Suzuki terhadap setiap cerita dari pengguna sepeda motor Suzuki, menjadi semangat untuk memacu Suzuki dalam menghadirkan inovasi motor terbaru untuk melanjutkan menjadi partner terbaik dalam setiap bagian cerita kehidupan bagi generasi selanjutnya,” terang Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS dalam jumpa pers Kamis (25/07) di ajang GIIAS 2019.

Contoh video di atas menceritakan kehidupan Hamish Daud – seorang Brand Ambassador motor Suzuki GSX 150 Series. Kisah ini cukup emosional namun inspiratif, karena dari masih bayi, Hamish sudah ‘terikat’ secara bathin dengan motor Suzuki. Cerita seperti inilah akan menjadi motivasi bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pengembangan kedepannya.

Di video berjudul The Big Back ini, Suzuki mencoba memvisualisasikan ikatan dan kisah–kisah menarik antara sepeda motor Suzuki dengan penggunanya melalui sebuah video yang dibintangi oleh brand ambassador Suzuki GSX 150 yaitu Hamish Daud, dengan konsep “#MySuzukiStory”

“Buat bikers Suzuki yang punya kisah menarik seperti Hamish, bisa dituliskan di microsite di web Suzuki.co.id. Saat ini microsite-nya masih tahap finishing, akan segera muncul kira-kira 2 pekan ke depan. Gak mesti berbentuk video kok, yang penting ceritanya keren dan ada foto motornya. Karena kami siapkan sesuatu yang menarik buat cerita yang terpilih nantinya,” imbuh Banggas Pardede, Marketing Manager 2W PT SIS kepada Motobikerz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *