GIIAS 2019: 6 Produk Armor All Resmi Diluncurkan

PT Laris Chandra, distributor resmi produk STP, Turtle Wax, dan Armor All turut meramaikan pameran GIIAS 2019. Di tahun ini mereka merilis produk terbaru dari Armor All. Tidak tanggung-tanggung, total ada 6 produk yang dikenalkan dengan bahan dasar microfiber.

Meskipun produk asal Amerika ini rata-rata untuk perawatan luar dan dalam mobil, namun tetap bisa dipakai untuk merawat motor kesayangan. Armor All hadir dalam bentuk spray, gel dan liquid. Sementara untuk pelengkap produk tersedia kain microfiber, spon cuci dan lain-lain.

Keenam produk Armor All yang baru dirilis hari ini (24/07) terdiri dari: Microfiber Wash Mitt, Microfiber Wash Pad, 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt, Microfiber Drying Towel, Microfiber Polishing Towel, serta 3 Polish Applicator Pads with Handle. Semuanya untuk kepentingan perawat mencuci, memoles mobil / motor atau kendaraan lainnya.

“Kadang alat yang digunakan baik lap, spon atau lain sebagainya, membuat dampak buruk pada bodi, seperti lecet halus atau tergores misalnya. Oleh karena itu produk ini kami jamin tidak membuat rusak, justru menjaga kondisi cat tetap baik,” terang Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra.

Berikut ini adalah harga produk Armor All yang sudah dipasarkan di GIIAS 2019
– Armor All Microfiber Wash Mitt (sarung tangan cuci) dan Armor All Microfiber Wash Pad (spon cuci) dipasarkan dengan harga Rp 50,000 dan Rp 90,000.
– Armor All 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt (sarung tangan cuci dengan dua sisi microfiber) dilepas dengan banderol Rp 90,000.
– Armor All Microfiber Drying Towel, kain mikrofiber serbaguna untuk mengeringkan mobil setelah dicuci. Satu paket isi 6 buah dijual Rp 120,000.
– Armor All Microfiber Polishing Cloth, kain poles berbahan mikrofiber, halus dan lembut dijual Rp 45,000.
– Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle set. Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan bodi mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *