Meriahnya HUT 16 S2W Community

Pengguna dan pencinta motor berbagai tipe dan varian Suzuki yang tergabung dalam Suzuki 2 Wheels Community (S2W) merayakan hari jadinya yang ke-16 tahun di Villa Inneke Pancawati, Bogor (3/8/2019). Perayaan HUT ke-16 S2W diperingati secara sederhana hanya kalangan member demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan antar anggota dan semakin solid.

S2W Community merupakan salah satu komunitas tertua Suzuki, saat ini terdapat lebih dari 800 member yang tersebar di seluruh Nusantara, separuh di antaranya berdomisili Jakarta. Acara berkonsep family gathering yang mengangkat tema “Bersama Bermakna Bersaudara” ini semakin meriah dengan kehadiran keluarga dan anak-anak para member, serta pendiri dan mantan ketua umum S2W Community.

Sharing seputar rencana ke depan S2W untuk pro aktif di dunia media sosial menjadi salah satu agenda utama. Tiup lilin dan potong kue tart. Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan doa bersama untuk “Gogoners’ (sebutan untuk anggota S2W) yang telah alamarhum. Lalu, ada pembagian hadiah doorprize sebagai penutup acara.

“Ada rasa bangga menjadi anggota S2W Community yang sudah eksis sejak 31 Juli 2003 dan dapat bertahan hingga saat ini. Kami telah melewati perjalanan panjang dimana kematangan dan pendewasaan berkounitas sudah teruji sampai usia 16 tahun di dunia bikers Suzuki Indonesia,” ujar Bro Yogi 740, Ketua Umum S2W periode 2018 dan seterusnya.

“Kedepannya, S2W akan menjalankan program penyegaran pengurus, mengingat kondisi usia rata-rata anggota yang sudah beranjak senior. Kegiatan internal seperti kopdarling akan kembali digalakkan. Sementara untuk kegiatan eksternal tetap dijalankan seperti biasanya. Harapannya semua anggota berpartisipasi terutama yang masih muda dan enerjik untuk bergerak, sehingga kegiatan yang diawali dari kesamaan hobi semakin meluas,” pungkasnya.

Meriahnya HUT S2W Community ke-16 berkat dukungan sejumlah sponsor pendukung seperti PT. Suzuki Indomobil Sales, (SIS), JPX helmet Indonesia merchandize sumbangan dari ‘Gogoners’ dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *