DAM Hadirkan Honda Matic Premium Day Di HUT Jawa Barat ke-74

PT Daya Adicipta Motora (DAM) pada hari ini dan besok (2-3 November 2019) menggelar Honda Premium Matic Day 2019 di Gedung Sate, Bandung. Acara ini dihelat bersamaan dengan West Java Festival (WJF) 2019, salah satu agenda kegiatan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang beriringan dengan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Barat ke-74.

Dalam kesempatan terpisah GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora, Lerri Gunawan mengatakan “Di acara Honda Matic Premium Day ini, pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza,” ujar Lerri.

Dalam kesempatan ini PT DAM juga menggelar beberapa aktivitas menarik untuk para pengunjung yang hadir yakni: hybrid technology talkshow, smart key challenge, modification class community, gathering komunitas, freestyle basketball battle, photo competition, e-sport competition, test ride berhadiah, dan city rolling yang diikuti oleh peserta dari Ikatan Motor Honda Bandung. Tidak ketinggalan grup Band Club Eighties turut dihadirkan untuk menghibur pengunjung yang hadir di booth Honda.

Pengunjung yang hadir ke booth Honda Matic Premium Day di Bandung berkesempatan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya melalui program Servis Ekonomis selama acara berlangsung. Terdapat juga potongan harga hingga 10% bagi yang ingin membeli Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza selama acara berlangsung.

“Provinsi Jawa Barat memiliki portofolio pariwisata yaitu Nomadic Traveler dengan konsep petualang. Kehadiran PT Daya Adicipta Motora sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, selain memeriahkan West Java Festival 2019 juga turut serta mendukung berkembangnya wisata petualangan khususnya untuk wisata otomotif di Jawa Barat,” kata Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar, Iwan Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *