Cari Sponsor Touring? Pelajari Pengalaman “Ride For Friendship, Jakarta-Timor Leste”

Mari kita belajar dari pengalaman 2 orang biker VOID ini, Bro Andra Bells dan Sudarsono “Donay” yang sedang menjalani touring bertajuk “Ride For Friendship Jakarta-Timor Leste”. Saat ini mereka berada di Kota Bima NTB menunggu kapal ferry yang lagi ditutup sementara atau tertunda karena cuaca sangat buruk (ombak besar). Semoga perjalanan mereka lancar aman sampai ditujuan.

Ceritanya perjalanan ini butuh biaya yang besar. Nah, tentu saja mereka butuh sponsor dengan tujuan bekerja sama. Yang kita ketahui sejak awal, adalah bagaimana perjuangan mereka ketika mulai mencari sponsor, ibaratnya mengajukan lamaran kerja yang dikirim kesana-kemari, mengadakan rapat/miting/presentasi disana-sini untuk menyakinkan perusahaan sponsor.

Sebenarnya ada banyak penolakan ditengah pandemi Covid-19, tetapi karena mereka punya semangat untuk meraih impian yang terus membara dan akhirnya ada banyak merek-merek perusahaan yang bersedia mendukung program Ride For Friendship. Buanyak banget sponsornya bro! Luar biasa! Ingat.. ini membuktikan bahwa ada kerja ada hasil.

Siapa mereka? Bagaimana cara mendapatkan sponsor yang banyak? Caranya gampang sekali, simak saja tips/triknya di website MotoBikerz.com maupun video youtube MotoBikerz. Mau konsultasi touring jarak jauh dan butuh sponsor? Silahkan WA 0811852484 Stephen Langitan (Solo Rider Jakarta-London)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *