Vespa Hadirkan 7 Warna Baru untuk Pengalaman Berkendara Penuh Gaya di Tahun 2021

Vespa, sebuah brand skuter legendaris dunia yang mewakili bahwa hidup penuh warna bagi penggemarnya sejak tahun 1946, dengan tampilan ikonik yang klasik, terus mengembangkan dirinya di industri gaya hidup dan otomotif melalui teknologi, desain dan image penuh gaya. Sekarang, Vespa kembali menghadirkan nuansa fashion dan style melalui sederet koleksi warna baru yang akan diperkenalkan untuk merayakan keberagaman dan kecanggihan karakteristiknya.

Dengan semangat selebrasi akan tahun 2021 yang sangat special bagi Vespa karena tengah berulang tahun yang ke-75, Vespa memberikan semangat dan inspirasi baru melalui perayaan Live Boundlessly with Your Color yang diterjemahkan menjadi 7 warna baru yang menawan untuk jajaran produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Seri Primavera i-get ABS merupakan model Vespa klasik yang tak lekang oleh waktu yang telah memberikan pengalaman berkendara penuh semangat dan kesenangan selama beberapa generasi. Seri Primavera ini juga telah menjadi inspirasi dari fashion dan style sejak pertama kali diluncurkan, salah satunya berkat rangkaian warnanya yang mempesona dan memiliki berbagai makna yang menarik.

Seperti warna Grey Materia Glossy yang lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya. Warna tersebut juga memiliki makna netralitas dan keseimbangan hidup, sehingga dapat menginspirasi pengendaranya untuk selalu merasakan ketenangan dan kenyamanan.

 Tampilan warna lainnya yang terinspirasi oleh warna cantik matahari terbenam, yaitu Orange Tramonto Glossy yang menawan. Sebuah warna jingga yang spesifik, hampir terlihat berwarna merah, yang menjadi pernyataan sempurna kapan pun pengendara ingin menunjukkan perasaan bahagia di dalam diri mereka. Warna Orange Tramonto Glossy juga siap mendorong pengendara untuk memiliki pengalaman berkendara dengan percaya diri.

Dan untuk melengkapi gaya vintage dari seri Primavera, warna abadi White Innocenza Glossy yang anggun juga masih tersedia. Melalui rangkaian warnanya, seri Primavera siap untuk membawa kesan elegan dan berkelas di setiap pergerakannya.

Seri Primavera S i-get ABS merupakan versi lebih sporty dari seri Primavera yang mengadopsi perpaduan tampilan klasik dengan sporty yang berbeda dari lainnya. Kini, juga hadir dengan warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai ‘latte e menta’, yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu. Green Relax Glossy dengan tampilan retro-klasik yang baru membangkitkan semangat yang menyenangkan, memiliki kesan elegan, dengan gaya chic yang memberikan kegembiraan bagi pengendaranya. Hal tersebut sekaligus turut menghidupkan rasa kedamaian dan ketenangan dari hiruk pikuk kehidupan urban.

Tidak kalah menawan, warna Grey Delicato Glossy menghadirkan kesan percaya diri namun tetap bersahaja serta menarik. Vespa Primavera Grey Delicato Glossy merupakan teman berkendara berkeliling kota yang sempurna. Dengan gaya khas yang berbeda dari Vespa Privamera, warna klasik ini menjadi simbol kecantikan yang tak lekang oleh waktu, sesuai dengan kepercayaan diri pengemudinya. Pilihan warna ini juga bisa menjadi pendamping terbaik bagi mereka yang mencari tampilan modern namun sederhana dengan sentuhan gaya yang berkarisma.

Melengkapi warna mempesona milik seri Primavera S, terdapat warna Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius dan menonjol yang siap untuk sepenuhnya menyeimbangkan pilihan warna yang diinginkan.

Seri Vespa Sprint i-get ABS memancarkan kepercayaan diri, membangkitkan semangat, dan keberanian untuk berekspresi yang telah terbenam selama lebih dari 60 tahun dalam DNA Vespa. Ditujukan bagi pengendara berjiwa muda dari segala rentang usia yang menikmati gaya sporty yang jelas tersirat dari nama seri tersebut, yang telah menjadi legendaris, seri Sprint akan terus digemari di dunia. 

Di tahun 2021 ini, untuk lebih menonjolkan lekukan bodi yang sporty, Vespa Sprint memperkenalkan rangkaian warna-warna sporty yang bersemangat dan tentunya sangat digemari oleh pecinta Vespa seperti warna Red Passione Glossy yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan yang ingin menginspirasi pengendara untuk selalu bersemangat dalam berkendara dengan percaya diri yang didukung dengan tampilan elegan yang berbeda dari lainnya. 

Terdapat White Innocenza Glossy yang menjadi warna abadi yang tak lekang oleh waktu dan selalu memancarkan kesan elegan diberbagai generasi. Diperkuat dengan desain sporty dari lekuk bodi Vespa Sprint yang semakin memperkaya pengalaman berkendara yang penuh antusias. Dan untuk semakin mengukuhkan tampilan sporty dari Vespa Sprint, warna Black Vulcano Glossy turut dihadirkan bagi mereka yang ingin menampilan kesan ekslusif saat berkendara dan mewakili jiwa kompetitif yang berani tampil beda.

Seri Vespa Sprint S sebagai Vespa paling sporty melalui detailnya yang sangat akurat, ditujukan bagi mereka yang selalu ingin menjadi yang terdepan dan merasakan sensasi adrenalin.

Memiliki berbagai warna yang digemari dan aspiratif serta tidak luput dari perhatian seperti, Blue Audace Glossy yang memberikan semangat tinggi bagi siapapun yang melihatnya serta menghadirkan kesan mencolok namun tetap elegan. Hadir sebagai corak biru yang berani untuk menemani pengalaman berkendara yang mendorong untuk mencapai mimpi yang tak terbatas. Warna baru tersebut memiliki warna sedikit kebiruan dengan aksen hijau yang terinspirasi oleh tren fashion terkini dan nuansa biru laut yang mengelilingi berbagai pulau Italia di Laut Mediterania. Blue Audace Glossy merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang ingin menjadi diri sendiri tanpa memperdulikan apa yang dikatakan oleh orang lain, menjadi kombinasi antara keberanian dan kemampuan untuk beradaptasi.

Warna Blue Audace Glossy semakin melengkapi jajaran warna menarik lainnya yang dihadirkan untuk Vespa Sprint S seperti Yellow Sole Glossy yang didedikasikan untuk menjadi pusat perhatian berkat warna cerahnya yang unik, tak tertandingi, serta memancarkan kecantikan yang luar biasa. Black Opaco Matt, yang menawan merupakan warna yang terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun, diperuntukan bagi mereka yang memiliki jiwa kompetitif dan ingin tampil elegan. Terakhir, warna Grey Materia Glossy juga turut hadir pada varian ini yang siap membuat nyaman siapa pun yang melihatnya, termasuk bagi pengendara yang dapat berkeliling kota dengan perasaan bahagia.

“Kami percaya bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi Vespa ke-75 tahun. Dalam melanjutkan semangat perayaan tersebut, kami telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh gaya. Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan.”

Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter, penuh hasrat akan gaya dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan, Warna-warna baru ini menarik dan dapat disesuaikan dengan nilai-nilai emosional pengendara Vespa, seperti selera dan kepribadian. Hal Ini memungkinkan pecinta Vespa untuk dapat mengekspresikan diri melalui berbagai warna yang unik, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *