Michelin Anakee Street terpasang di motor Suzuki NEX II

Jules Rimet, pemilik motor skutik Suzuki NEX II dengan gembira mendapatkan ban baru Michelin Anakee Street ukuran 14 inchi yang sesuai dengan ukuran standard bawaan pabrik, yaitu depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14. Motornya pun langsung digiring ke bengkel ban, yaitu Rumah Ban Motor di Jl. Lebak Bulus III, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Kemana saja motor Jules Rimet digunakan? Sesuai dengan pekerjaannya “sekarang ini” akibat pandemi COVID maka iapun turun menjadi seorang pengantar barang atau dikenal dengan nama kurir, baik secara online ataupun online.

Ya, mau tak mau hidup ini perlu biaya, dan biaya hidup ini pun harus dicari dengan cara bekerja, dan ia tak sungkan menjadi seorang jasa kurir menggunakan motor hariannya Suzuki NEXT II yang setiap hari bergerak kesana-kemari di seputaran Jabodetabek.

Jules mengakui bahwa ia butuh ban motor untuk segala medan, karena ternyata di pinggiran Jakarta masih ditemukan jalan tanah, jalan rusak bahkan jalan bebatuan. Ia sangat beruntung mendapatkan ban baru Michelin Anakee Street yang ternyata kembang atau tapak bannya sesuai dengan medan yang sering ia lalui.

“Asli ini ban untuk segala medan, jelas terlihat dari kembang atau tapak bannya ini terlihat sangat berbeda dengan ban yang ia gunakan selama ini. Kalau begitu, ayuklah motor ini segera ganti ban baru Michelin Anakee Street,” jelas Bro Jules panggilan akrabnya.

Ban terbaru dari Michelin ini memang didesain untuk anda yang memiliki mobilitas berkendara sangat tinggi, artinya sangat cocok bagi anda yang selalu bergerak dengan motornya kemana saja, apakah melewati jalan basah, jalan kering, jalan tanah, jalan beton, maupun jalan berlumpur. Setidaknya ban terbaruMichelin Anakee Street ini mampu menjawabnya karena ban ini aman di segala medan.

Simak video ini, dimana Suzuki NEX II benar-benar sudah pasang ban Anakee Street.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *