Michelin jual ban motor tanpa kemasan plastik

Foto ini membuktikan di salah satu toko ban yang menyediakan ban Michelin, bahwa per 1 Maret 2021 setiap ban Michelin yang dijual sudah tidak lagi memakai cover/kemasan ataupun pembungkus bahan plastik. Ban baru Michelin kini hanya ditempel stiker saja. Jika ditemukan ban baru Michelin yang masih terbungkus bahan plastik, itu adalah produksi dari bulan sebelumnya.

Dewasa ini, Michelin melihat realisasi yang belum pernah terjadi sebelumnya bahwa kita harus segera mengambil tindakan untuk menyelamatkan iklim dan planet kita. Kesadaran ini telah membentuk visi kami di masa depan, dan di mana kami memutuskan bahwa: “Di Michelin masa depan, semuanya akan berkelanjutan.” Ini adalah arah Michelin ke depan.

Michelin telah beroperasi di bawah tiga pilar utama: Profit, People, Planet. Segala sesuatu yang kita lakukan harus memenuhi tiga kriteria yang tidak terpisahkan: pertumbuhan dan perkembangan manusia, kinerja keuangan dan operasional yang kita berikan yang merupakan syarat umur panjang dan kemandirian kita, dan kontribusi positif yang kita berikan untuk planet kita dan penghuninya. Planet atau lingkungan telah menjadi aspek penting Michelin. Inilah mengapa Anda mungkin sering mendengar tentang inisiatif Michelin di bidang ini. Kami terus mengembangkan ban yang hemat energi dan hemat bahan baku.

Di sebagian besar belahan dunia, ban dijual dan dikirim tanpa pembungkus. Ban Michelin dikembangkan dan diproduksi dengan bahan terbaik, menggunakan teknologi tercanggih untuk mempertahankan kondisi yang berbeda dan paparan lingkungan tanpa pembungkus. Sebagai produsen dengan jejak kaki global, Michelin telah bergerak menuju keberlanjutan.

Ini berarti Michelin berkomitmen untuk pertumbuhan yang menguntungkan sambil menghormati orang-orang dan planet kita. Melepas pembungkus plastik merupakan langkah penting untuk menciptakan lingkungan yang lebih berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *