Lampung kirimkan wakil untuk kompetisi Safety Riding Course 2014

20140517_132922

Kompetisi Nasional Safety Riding Course 2014 memang akan segera di selenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor pada bulan Juni nanti di Bandung. Untuk Regional Lampung PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer menggelar kompetisi untuk Komunitas Honda bekerja sama dengan Asosiasi Motor Honda Lampung mengikuti SRC pada hari Sabtu, 17/5/2014 di halaman parkir kantor DPRD Propinsi Lampung.

Kompetisi Safety Riding Course yang diadakan meliputi penilaian pada Narrow Plank, Slalom Phylon, Slalom Course dan Breaking. Sebelum melakukan kompetisi regional para peserta diberikan pengarahan mulai dari teori dasar tentang SRC, penilaian di kompetisi sampai teknis kompetisinya.

Peserta yang ikut dalam kompetisi merupakan wakil terbaiknya di komunitas beberapa diantaranya dari HONDA TIGER MAILING LIST LAMPUNG, LAMPUNG TIGER BROTHERS, HONDA MEGAPRO CLUB INDONESIA LAMPUNG, HONDA STREETFIRE LAMPUNG, HONDA SUPRA X 125 COMMUNITY, HONDA SPACY RIDERS CLUB LAMPUNG, HONDA BLADE LAMPUNG CLUB, dan HONDA BEAT CLUB LAMPUNG,

“Para peserta yang mengikuti rata-rata memiliki skill dan pengetahuan yang hampir sama semua karena memang mereka pun terkadang menggelar kegiatan SRC sendiri dengan komunitasnya, jadi mereka sudah siap akan kompetisi ini,” terang Tri Munardi selaku Divisi Safety Riding TDM.

Kali juara 1 dan 2 akan dikirim oleh main dealer untuk mengikuti kompetisi SRC tingkat nasional, dan setelah penilian dari team juri maka terpilih Bro Yopie (HTML Lampung) sebagai juara I, Bro Deri (Lampung Tiger Brothers) juara II dan Bro Wanda (HMPCI Lampung) sebagai juara III.

“Saya berharap rekan-rekan komunitas bisa membawa nama baik Main Dealer Lampung beserta Asosiasi Motor Honda Lampung di ajang kompetisi nasional dan bisa menjadi contoh untuk komunitas lainnya untuk safety riding,” Jelas Doni selaku HC3 dan PIC Community.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *