Keseruan Acara “2nd Anniversary Honda ADV Indonesia Chapter Manado”

Walaupun dalam suasana PPKM Level 2 akibat pandemi COVID-19, namun hal ini tak menyurutkan semangat anak-anak muda pemilik Honda ADV150 di Manado Sulawesi Utara untuk tetap merayakan ulang tahun kedua komunitas “Honda ADV Indonesia Chapter Manado”.

Dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku, terbukti pelaksanaan acara anniversary dapat digelar dengan baik, tepat waktu dan sederhana pada hari Sabtu 25 September 2021 jam 16.00 WITA di Oceanic Cottage Tanawangko.

Dalam acara tersebut hadir nara sumber istimewa, yaitu Bro Stephen Langitan yang dikenal sebagai Solo Rider dengan pengalaman berharga bertajuk Naik Motor Seorang Diri Jakarta London 30.000 Km yang dia bagikan dalam menjawab beberapa pertanyaan dari para hadirin.

Victorio Maringka sebagai Ketua Umum Honda ADV Indonesia Chapter Manado.

“Kami sangat berbahagia bisa mengundang nara sumber Stephen Langitan seorang peturing adventure Indonesia yang telah berpengalaman turing jarak jauh, bahkan ia membagikan dua buah bukunya sebagai hadiah door prize sehingga teman-teman yang hadir menjadi lebih bersemangat untuk berpatisipasi,” ujar Victorio Maringka sebagai Ketua Umum Honda ADV Indonesia Chapter Manado.

Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Manado atau disingkat HAI didirikan sejak 31 Agustus 2019, dan kini jumlah anggotanya terus bertambah seiring semakin meningkatnya jumlah pemilik Honda ADV 150 di kota Manado, dan juga sekitar Sulawesi Utara pada umumnya.

Pada acara anniversary Honda ADV Indonesia Chapter Manado, mengundang sejumlah klub dan komunitas motor dalam jumlah terbatas karena aturan prokes, antara lain Bold Riders Manado. HAI Manado, HAI Kotamubagu, HSFI Chapter Bitung, ARCI Manado, YNCI Chapter Bitung dan nara sumber Stephen Langitan sebagai bintang tamu. Sedangkan para sponsor yang ikut mendukung suksesnya acara ini adalah Alfa Motor, GRAB, UNIMA, PM Modification, Repsol, Zeneos.

“Harapan dari acara ini adalah untuk memperkuat persaudaraan, bukan hanya untuk HAI Chapter Mannado sendiri, tetapi juga menjalin hubungan yang baik dengan setiap komunitas-komunitas yang lain. Saya berharap semoga persaudaran tetap terjaga, HAI Chapter Manado semakin solid, dan semakin kompak. Jika ada masalah bisa datang sama-sama karena komunitas ini dibangun untuk kebersamaan,” tutup Bro Victorio.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *