GIIAS 2021: World Premiere & Dua Merk Motor Siap Ramaikan Event Ini

Setelah vakum hampir 2 tahun, pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali diselenggarakan pada tanggal 11-21 November 2021 mendatang. Pameran ini akan menjadi ajang beragam World Premiere dari brand otomotif terkemuka. Hal ini disampaikan oleh Ketua Penyelenggara GIIAS 2021 dalam jumpa pers pada, Kamis (21/10/21) di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta.

“Indonesia memiliki peran yang penting bagi industri otomotif secara global, oleh karena itu puluhan kendaraan, teknologi dan konsep akan diperkenalkan di GIIAS 2021, termasuk juga diantaranya adalah perkenalan mobil listrik dan peluncuran world premiere,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2021.

Pameran otomotif masih berlangsung di tempat yang sama yaitu di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, mulai 11-21 November 2021. Mengingat kondisi pandemi belum usai, panitia menyediakan aplikasi GIIAS Auto360 sebagai fasilitas online untuk melakukan pembelian tiket, pendaftaran test drive, hingga pembelian kendaraan.

Mulai 25 Oktober 2021, tiket untuk menyaksikan pameran produk dari industri otomotif yang lebih dari 100 merek, termasuk sepeda motor dan aksesorisnya ini dapat Anda miliki melalui program pre-sale di aplikasi GIIAS Auto360.

GAIKINDO kembali mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke GIIAS 2021, seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi pedulilindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

“GIIAS 2021 akan berjalan dengan kondisi berbeda, namun GAIKINDO tetap akan konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” kata Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Brand-brand kendaraan roda empat seperti Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania. Sementara brand roda dua yang sudah konfirm akan mengikuti GIIAS 2021 ada Honda dan Benelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *