GIIAS 2021: AHM Pamer Motor Baru

Menenmpati Hall 7 ICE BSD City, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung 11-21 November 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) turut hadir mmemamerkan beragam sepeda motor baru.

Dengan mengususng tema “Wheels to Move”, serangkaian produk terbaru AHM dari berbagai segmen siap hadir memanjakan pengunjung GIIAS 2021, salah satu satunya akan ada motor terbaru di segmen sport siap meluncur pertama kali di dunia pada Jumat (12/11/2021).

Beragam produk sepeda motor Honda dapat ditemui di dua titik ICE BSD City. Booth AHM di Pre Function Hall 1 siap menarik perhatian dengan sepeda motor premium dan model big bike Honda. Di Hall 7 ICE BSD City, terpampang juga deretan sepeda motor di segmen urban dan sport yang menyapa pengunjung, ditemani pilihan di segmen motor listrik beserta battery charging station sebagai wujud kesiapan menyambut era elektrifikasi.

”Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya. Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride,” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Selain sepeda motor, AHM juga menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan. Disediakan pula area test ride bagi pengunjung GIIAS 2021 yang ingin mencoba beberapa model sepeda motor Honda.

Di zona urban Hall 7 ICE BSD, ada skutik Honda Scoopy yang mewakili penyuka desain unik dan fashionable, Honda Vario 150 yang setia dengan penampilan futuristik, ditemani dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX. Lalu, di zona Sport, pengunjung juga dapat melihat CBR250RR dan CBR150R terbaru yang mengusung konsep Total Control.

Tak berhenti sampai di situ, AHM juga memamerkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Model dengan memiliki tampilan elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang memberikan pengalaman berkendara berbeda dan menyenangkan.

Dan yang terpenting, AHM melayani pengunjung GIIAS 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga kesehatan bersama di tengah pandemi Covid-19. Semua personil yang bertugas wajib melalui serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *