GIIAS 2021: PT Pertamina Lubricants Rilis Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika

Pada kesempatan GIIAS 2021, PT Pertamina Lubricants (PTPL) menghadirkan varian pelumas motor edisi terbatas yakni Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series. Spesifikasi pelumas motor ini lebih tinggi dari Enduro 4T Racing reguler yang sudah beredar di pasaran, karena menggunakan base oil fully-synthetic serta aditif pilihan terbaik di kelasnya.

“Di tengah kondisi pandemi yang terus membaik, banyak upaya yang dilakukan Pemerintah dalam mengembalikan gairah ekonomi dan pariwisata di Indonesia, termasuk sport tourism. Indonesia perlu berbangga dengan dibangunnya Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) di Lombok. Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika ini merupakan bentuk dukungan dan kebanggaan kami akan pencapaian kelas dunia ini,” ungkap Ageng Giriyono, selaku Direktur Utama PTPL.

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2. Spesifikasi ini merupakan salah satu keunggulan Enduro 4T Racing karena memiliki fitur anti-slip kopling terbaik untuk sepeda motor 4T dan menjadikan tarikan motor lebih bertenaga.

Ageng menambahkan bahwa hadirnya Enduro limited edition ini merupakan rangkaian dari kegiatan di Pertamina Mandalika International Street Circuit dan diharapkan mampu memberikan energi baru bagi masyarakat penggemar balap motor di Indonesia.

Dengan kualitas dunia dan harga yang kompetitif, pelumas motor ini tersedia dalam botol kemasan 1 liter. Masyarakat Indonesia dapat membeli pelumas ini di outlet Pertamina Lubricants seperti Enduro Express, Enduro Express di SPBU Pertamina dan bengkel-bengkel umum lainnya di seluruh Indonesia.

Untuk harganya, oli Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika dijual dengan harga Rp. 59.000. Oli ini hanya hadir selama periode November 2021 hingga Maret 2022. Menariknya, masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan merchandise khusus Enduro Pertamina Mandalika.

PTPL juga turut memeriahkan momentum ajang balap World Superbike (WSBK) pada 19-21 November 2021 di PMISC nanti dengan menyediakan tenda spesial Lesehan Enduro untuk pengunjung dan masyarakat yang melakukan touring ke Mandalika. Fasilitas meliputi ganti oli dan servis ringan, tempat istirahat, minuman gratis dan merchandising.

“Kehadiran Enduro tidak bisa lepas dari sejarah panjang kiprah olahraga otomotif di Indonesia. Kami berharap, dengan dukungan Enduro terhadap Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini mampu meningkatkan nama merek pelumas Pertamina untuk Go-Global dari MotoGP dan international motorsports events lainnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *