CBR Riders Bekasi Gelar Anniversary ke-8

Masih dimasa pandemi sama seperti tahun lalu, CBR Riders Club Bekasi atau dikenal dengan CBR Riders Bekasi tetap bisa menggelar acara dalam rangka merayakan ulang tahunya ke-8. Namun untuk tahun ini mereka juga sekaligus melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) yang dihadiri hanya kalangan internal saja.

Dengan mengusung tema ‘Don’t stop your story, keep making story’, rangkaian acara mereka ini berlangsung di Ballroom Hotel santika Megacity, Bekasi, Kota Jawa Barat, Minggu (27/2).

Seperti yang disampaikan oleh Brad Aden Azmi selaku Ketua Panitia, karena masih banyaknya kendala dimasa pandemi saat ini untuk melaksanakan berbagai kegiatan, bahkan yang sudah direncanakan sebelumnya. “Akhirnya kami bisa melaksanakan acara dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8 CBR Riders Bekasi ini,” ujarnya.

Brad Aden Azmi menyebutkan, persiapan dilakukan sejak Desember 2021 dengan jajaran panitia yang mayoritas anggota baru, telah membuktikan hasil kerja keras-nya. “Terima kasih kepada semua anggota, sponsor dan media partner yang telah support acara kami ini,” lanjutnya.

Didalam acara ini pun dimanfaatkan menjadi forum silaturahmi keluarga besar anggota CBR Riders Club Bekasi. Dimana momen istimewa mereka ini juga guna untuk membangun kembali semangat kebersamaan didalam keluarga besar CBR Riders Club Bekasi.

Rangkaian acara bikers Bekasi pengguna Honda CBR ini diawali dengan pembukaan beberapa sambutan mulai dari Ketua Pelaksana Brad Aden Azmi, Ketua Umum periode 2020-2022 Brad Ivan dan Penasehat Brad Adnan.

Sedangkan puncaknya acara Anniversary ke-8 CBR Riders Bekasi ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun. Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Mubes untuk melakukan pemilihan Ketua Umum periode 2022-2024. Dimana usai dilakukan pemilihan secara langsung dan demokrasi, terpilihlah Brad Fajri sebagai Ketum yang baru.

Usai serah terima jabatan kepada Bro Fajri, Ketum Umum sebelumnya Brad Ivan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dewan Penasehat dan pengurus yang telah membantunya saat menjabat.

“Saatnya anak muda yang berbicara harapannya agar CBR Riders Bekasi bisa lebih baik dan bisa menambah eksistensinya. Banyak cerita senang dan duka bersama teman-teman semua dalam periode saya, sama seperti tema anniversary ke-8 ini yaitu Don’t Stop Your Story, Keep Making Stories,” lanjut Brad Ivan.

Sementara itu, Bro Adnan mewakili tim formatur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepengurusan periode sebelumnya atas kinerjanya. “Dan pada hari ini setelah melalui proses panjang terpilihnya Bro Fajri sebagai Ketum yang baru,” tutup Brad Adnan.

Your comment: