Bikers Honda Ikuti Nobar MotoGP Honda Community

Euforia keseruan menonton ajang balap dunia MotoGP di Grand Prix Indonesia, Minggu, 20 Maret 2022 lalu tidak hanya dirasakan oleh para bikers yang datang langsung ke Mandalika, Lombok saja. Namun seluruh bikers dan penggemar balap di seluruh Indonesia pun turut merasakan hal sama.

Mereka yang tidak datang langsung ke sirkuit Mandalika tetap bisa menikmati keseruannya dengan mengikuti acara Nonton Bareng (Nobar) MotoGP 2022 seri 2 yang digelar diberbagai daerah. Diantaranya seperti di Banda Aceh, dimana para bikers Honda mengikuti Nobar di Nyohoka Cafe Banda Aceh.

Kegiatan tersebut disupport penuh Capella Honda Aceh yang ingin ikut mendukung pebalap Tim Repsol Honda dan juga pebalap Indonesia Mario Suryo Aji yang turun di kelas Moto3, serta para pebalap muda binaan AHM yang turun di ajang Asia Talent Cup (ATC) yaitu Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadollah, Akan Riswanto dan Diandra Trihardika.

“Senang bisa Nobar MotoGP seri Mandalika, karena ini sirkuit kebanggaan Indonesia, apalagi kita juga menonton dan mensupport pembalap Indonesia yang membalap di kelas Moto3,” ujar Brad Syauki perwakilan CBR Club Banda Aceh.

Sementara itu, para bikers Honda yang tergabung didalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) nikmati serunya kebersamaan Nobar MotoGP di Ngopi Jo Cafe pada Minggu (20/3). Kegiatan yang juga dalam rangka eratkan silaturahmi ini diikuti sekitar 33 orang perwakilan dari klub/komunitas di Sulut yang diinisiasi oleh PT. Daya Adicipta Wisesa.

Nobar MotoGP yang diikuti para bikers Honda tersebut sengaja dikemas dengan meriah seperti hadirkan berbagai games menarik dengan berbagai hadiah menarik tentunya. Mereka juga melakukan rolling city menyusuri jalan dari lokasi Nobar.

Kemudian kegiatan yang sama dilakukan para bikers Honda yang tergabung didalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang disupport oleh Wahana Honda. Di Kalimantan tepatnya di Samarinda, para Bikers disana juga tidak ketinggalan nikmati keseruan MotoGP Mandalika.

Di berbagai daerah lainnya para bikers Honda juga menikmati menyelenggarakan acara Nobar MotoGP Honda Community dengan nuansa berbeda-beda seperti di Batam, Pekanbaru, Palu dan daerah lainnya. Selain nonton MotoGP, diantara mereka juga menerima pencerahan seputar aktivasi kartu Honda Community ID (HCID).

Your comment: