Bikers Honda Lombok Sambut Peserta Honda Communitrip

Melalui program Honda Communitrip Gas ke Mandalika, puluhan bikers Honda dari berbagai tanah air bisa merasakan langsung atmosfir keseruan nonton ajang balap MotoGP 2022 seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok (18-20/3).

Para bikers yang beruntung bisa hadir langsung ke Sirkuit Mandalika ini adalah mereka yang menjadi pemenang lalu mendapatkan Golden Ticket bisa menonton secara langsung MotoGP 2022 di Mandalika dengan paket touring eksklusif.

Mereka tersebut adalah para bikers Honda yang tergabung didalam paguyuban yang berada di area HSO Bali, HSO Jogja, HSO Semarang, MPM Malang, MPM Surabaya, DAM dan WMS. Keberangkatan para bikers pemenang Golden Ticket Honda Communitrip Gas ke Mandalika tersebut dimulai dari tanggal 15 Maret 2022.

Dengan menggunakan Honda CB150X, All New Honda Vario 160 dan All New Honda PCX 160, seluruh rombongan bertemu di Ubud Bali dan lanjut eksplore wisata Bali. Kemudian mereka lanjut menyeberang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat dan tiba di Mandalika pada 18 Maret 2022.

Ketika memasuki Lombok, mereka juga disambut oleh para bikers yang tergabung didalam naungan Honda Asosiasi Lombok (HALO). Para bikers Lombok ini pun menemani peserta Honda Communitrip mengunjungi beberapa destinasi wisata dan budaya kearifan lokal di Lombok.

Diantaranya mereka mengunjungi Bukit Mekaki, mengunjungi Tugu Persaudaraan dan melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan tagline Honda Community Social Responsibility. Baksos kali ini menyerahkan donasi sejumlah uang untuk Budidaya Madu Trigona di Desa Bengkaung, Kec. Batu Layar, Lombok Barat.

Usai melaksanakan simbolis CSR komunitas Honda dilanjutkan dengan kegiatan rolling city menuju Bukit Malimbu Senggigi, Lombok yang memiliki dua titik pemandangan yang khas, yakni sisi timur dan barat jalan raya.

“Honda Communitrip Gas ke Mandalika ini sangat spesial dan berkesan, membuat spesial adalah ketika bisa mempertemukan antar klub/ komunitas Honda se-Indonesia dalam satu wadah bersama. Tentu saja silaturahmi sesama member Community Honda sangat perlu dan akhirnya bisa terjalin dalam nuansa yang sangat apik,” ujar Brad Mutammam Sampurna, Sekjen HALO.

Brad Mutamman juga terkesan karena banyak rangkaian kegiatan yang memberikan kesan positif untuk sesama, mulai dari kegiatan sosial sampai dengan Nonton Bareng MotoGp secara langsung di Sirkuit Mandalika.

“Riding ke tempat destinasi yang memiliki pemandangan yang indah dengan rute yang menjadi primadona bikers juga momen yang takkan terlupakan oleh setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini. Saya berharap agar komunitas bikers Honda bisa selalu solid dan kompak, mari dukung terus kegiatan di Mandalika,” tutup Brad Mutammam.

Your comment: