IIMS 2022: Husqvarna Svartpilen 250 Resmi Meluncur

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 resmi dibuka pada hari ini Kamis, 31 Maret 2022 di JIExpo Kemayoran. Berbagai industri otomotif roda empat dan roda dua hadir meluncurkan kendaraan unggulannya di ajang ini. Seperti Husqvarna Motorcycle hadir dengan meluncurkan Svartpilen 250.

Husqvarna Svartpilen 250 merupakan langkah selanjutnya untuk visi sepeda motor jalanan Husqvarna Motorcycles.

Husqvarna Svartpilen 250 memboyong spesifikasi mesin 4-tak silinder tunggal 248,8 CC yang melontarkan tenaga 31 HP pada 9.000 rpm dan torsi 24 NM pada 7.250 rpm. Motor ini memakai transmisi 6 percepatan untuk menyalurkan tenaga tersebut.

“Kami ingin mengangkat elemen kualitas, seperti penggunaan suspensi WP dan rem Bybre, Husqvarna menawarkan sisi fungsional dan hi-tech ke motor dengan mesin berkapasitas cc kecil. Mesinnya sudah mengusung standarisasi Euro 5, tidak ada perbedaan signifikan dengan Duke 250. Hanya bermain pada tampilan dan value. Svartpilen 250 masuk ke Indonesia secara CBU, sebelumnya dirakit di Filipina. Part-part motor dikirim langsung dari Austria,” ungkap Abdul Gofur Amancik, GM Divisi Street PT Premium Moto Abadi.

Dari tampilan Husqvarna Svartpilen, terlihat sebagai motor modern yang stylish, karena menggunakan rangka teralis baja, stang off-road, serta menggunakan suspensi WP Apex dan sistem rem hidrolik ByBre.

Motor terbaru dari Husqvarna akan segera tersedia di dealer utama PT Marani Ripah Globalindo yang telah resmi ditunjuk oleh Distributor Tungga KTM & Husqvarna PT Premium Motorindo Abadi.

Husqvarna Svartpilen 250 saat ini dijual dengan harga OTR DKI Jakarta sebesar Rp 98,8 juta.

Your comment: