IIMS 2022: Keseruan Komunitas Big Bike Honda Kunjungi Booth AHM

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat berlangsung mulai 31 Maret – 10 April 2022. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali ikut meramaikan pameran otomotif terbesar awal tahun 2022 ini yang menempati Hall C1.

AHM menghadirkan dua model baru Big Bike Honda selain dari 21 model sepeda motor Honda serta dua motor balap Honda. Dengan tema Start Your Dream, AHM ingin mengajak konsumen mengejar mimpi-mimpinya dan menjalankan hobi berkendara dengan sepeda motor Honda.

AHM menampilkan lima zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni zona Racing, zona Urban, zona Adventure, zona Big Scooter dan zona Lifestyle untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM.

Tetap dengan protokol kesehatan ketat, para pengunjung pun menjadi saksi pertama peluncuran produk big bike terbaru Honda CB650R dan Honda Rebel. Kedua model ini mendapatkan penyegaran guna memenuhi keinginan para pencinta Big Bike di Indonesia.

Tak ketinggalan para bikers atau konsumen setia sepeda motor Honda pun turut meramaikan booth Honda di IIMS 2022 ini. Diantaranya dari komunitas Honda Big Bike Rider (HOKIE) yang hadir atas undangan dari Wahana Honda, Minggu (03/04) lalu. Mereka pun tak bisa menahan rasa takjubnya saat mengunjungi booth AHM yang terdiri dari 5 zona tersebut.

“Seperti biasanya, saat mengunjungi booth AHM pasti nuansanya terasa fantastis. Akan menjadi pengalaman yang menarik ketika bisa datang ke booth AHM di IIMS ini, kita bisa lihat varian yang lengkap dari motor harian sampai big bike,” ujar Brad Dhira, salah satu anggota HOKIE yang ikut dalam kegiatan ini.

Selain itu, Brad Dhira menyebutkan bahwa para pengunjung pun akan dilayani dengan sangat baik oleh para staf yang bertugas dengan ramah serta informatif.

“Saya juga bisa ngeliat motor Vario 160 yang dipakai tim Honda Repsol waktu di MotoGp Mandalika. Paling suka dengan Honda CB500X yang baru dan CBR1000RR-R Fireblade SP, sempat mencoba duduk di atasnya. Tapi sayang gak bisa ikutan test ride karena lokasinya sedang hujan deras,” lanjut Brad Dhira.

Selain bisa melihat langsung dua motor balap Honda, yakni CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) dan motor balap Marc Márquez dalam MotoGP Honda RCV213V, para bikers big bike ini juga dapat melihat lebih dekat racing suit dan sepatu balap milik dua pebalap MotoGP Marc Márquez dan Pol Espargaró di booth AHM ini.

Di ajang IIMS ini AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA). Para pengunjung dapat membeli apparel Honda Racing Corporation (HRC) dengan logo terbaru yang diluncurkan di tahun ini.

Sebelum meninggalkan booth, para bikers big bike juga melaksanakan buka puasa bersama melengkapi keseruan mereka usai mengunjungi booth AHM di IIMS 2022 kali ini.

Your comment: