Belitung CBR Club jamu pembalap Repsol Honda, Marc Marquez?

IMG_5784

Bro.. dalam acara Ducati Superbike Owners (DSO) saat menggelar “TT Isle of Belitung 2014” pada hari Sabtu, 24/5/14 ternyata salah satu pesertanya ada yang memakai kostum balap Repsol Honda serta menunggang motor Honda Repsol CBR1000RR yang mirip banget dengan kostum Marq Marquez.

Sebenarnya rider Honda Repsol CBR ini adalah Bro Rendy, ia salah satu peserta dari Jakarta yang mendapat urutan nomor 12 dalam kegiatan “TT Isle of Belitung 2014”. Kehadiran motor Honda Repsol tentu saja menjadi kegembiraan tersendiri buat bikerz Honda khususnya pemilik CBR yang tergabung dalam “Belitung CBR Club”.

Dari antara semua motor yang ikut TT Isle of Belitung 2014, kedengaranya suara kenalpot dari Honda CBR1000RR ini yang meraung paling keras, dan aksinya pun persis dengan gaya Marc Marquez sang jawara MotoGP. Namun sayang.. Bro Rendy tidak finish karena ia terjatuh pada putaran pertama.

Nah.. dihalaman ini simak saja beberapa foto anak-anak Belitung CBR Club saat mereka menemani touring Ducati Superbike Owners (DSO) saat keliling Belitung pada hari Jumat, 23/5/14 ke Pantai Tanjung Kelayan, kemudian ke Manggar Belitung Timur, juga mampir ke Laskar Pelangi di Gantung Belitung Timur.

Selain itu Belitung CBR Club berkesempatan ikut parade bersama semua perserta TT Isle of Belitung 2014 pada hari Sabtu 24/5/14, yang dilepas secara resmi oleh Bapak Sahani Saleh selaku Bupati Belitung.

Rupanya Bapak Bupati Belitung sangat gembira dengan adanya even otomotif roda dua di Belitung, ia terlihat sangat antusias menyambut para bikerz, menyalami satu persatu di lokasi seni budaya Tanjung Pandan Belitung.

Belitung CBR Club juga menjadi penonton yang sangat antusias dalam acara TT Isle of Belitung 2014. Heboh bro.. soalnya kegiatan TT Isle of Belitung 2014 ini pastinya akan menjadi ajang positif bagi wisata Belitung sekaligus bagi dunia otomotif roda dua di Indonesia.

ALBUM FACEBOOK: Belitung CBR Club dan Honda Repsol CBR1000RR

9 thoughts on “Belitung CBR Club jamu pembalap Repsol Honda, Marc Marquez?

  1. even yg harus diteruskan…. joss

  2. […] dengan pelepasan di kota Tanjung Pandan seka;igus parade kota bersama bikers tuan rumah dari Belitung CBR Club. Pelepasan dilakukan oleh Bupati Belitung yang berlangsung di lokasi Seni Budaya Bengkulu atau […]

  3. Mantap….

  4. Mantab

  5. […] dengan pelepasan di kota Tanjung Pandan sekaligus parade kota bersama bikers tuan rumah dari Belitung CBR Club. Pelepasan dilakukan oleh Bupati Belitung Sahani Saleh yang berlangsung di lokasi Seni Budaya […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *