Deklarasi CRF150 Owner Lampung Jajal Trek ke Air Terjun Talang Rabun

Bertambah satu lagi komunitas bikers Honda pengguna Honda CRF150L yang sudah dideklarasikan di Indonesia, yakni CRF150 Owner Lampung. Acara deklarasinya berlangsung di area Parkir Main Dealer PT Tunas Dwipa Matra (TDM), Bandar Lampung, Sabtu (22/5).

Rangkaian acara ini ditandai dengan menjelajah alam penuh tantangan namun menyenangkan bersama performa tangguh dari Honda CRF150L ke Air Terjun Talang Rabun, Pesawaran, Lampung. Seluruh peserta kegiatan ditantang untuk merasakan performa mesin tinggi dan ketangguhan suspensi depan Honda CRF150L berdiameter besar untuk menaklukkan berbagai medan mulai dari perkotaan, tanah bergelombang, serta berbatu.

Kegiatan ini turut didukung oleh PT. AHM dan PT. Tunas Dwipa matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung serta berbagai finance company. Hadir sekitar 110 orang didalam acara ini dari CRF Owner Lampung, Tribal dan komunitas motor trail lainnya. Hadir juga perwakilan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) dan diresmikan langsung oleh Manajemen TDM Lampung.

Seremonial deklarasi CRF150 Owner Lampung ini sekaligus juga dilakukan pengukuhannya bahwa telah resmi menjadi komunitas Honda. Turut pula diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti modern dance, donor darah, hingga bakti sosial. Lebih semarak lagi dengan adanya berbagai kuis dan undian dengan hadiah puluhan jaket exclusive, helm CRF150L, ratusan topi CRF hingga sepatu trail.

Dalam sambutannya, Manager Promosi TDM Lampung Rusli Mantaring berharap komunitas ini bisa menjadi contoh positif untuk komunitas motor lainnya, serta dapat berpartisipasi membantu pemerintah untuk memperkenalkan pariwisata di Lampung. “Tidak hanya sebagai komunitas motor biasa, CRF150 Owner Lampung juga bergerak untuk mendukung program pemerintah dalam kegiatan sosial, di bidang lingkungan dan kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua komunitas CRF150 Owner Lampung Brad Antonius Purwanto menyampaikan bahwa komunitas ini dibentuk dengan tujuan untuk mengembangkan hobi dan minat pengguna motor CRF tanpa membeda-bedakan satu sama lain, dan bisa menjadi wadah untuk berbagi informasi seputar sepeda motor CRF.

“Kami berharap dengan hadirnya CRF150 Owner Lampung ini bisa semakin memupuk persaudaraan antar sesama anggota komunitas serta bisa memberikan dampak positif dan semakin meramaikan komunitas motor trail khususnya di Lampung,” ujar Brad Antonius Purwanto.

*Kegiatan menjalankan protokol kesehatan ketat.

Sumber artikel

Your comment: