Bikers Honda dari IMHS Ikuti Honda CB150X Bikers Adventure Camp

Masih di dalam momen Halalbihalal, puluhan bikers Honda dari berbagai klub/komunitas yang berada di dalam wadah Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS) bersilaturahmi mengikuti acara Honda CB150X Bikers Adventure Camp di Pantai Duta Pamedas, Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (14/5/22).

Diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka untuk mempererat silaturahmi antara pecinta motor Honda yang digelar oleh Astra Motor Kaltim 2, Main Dealer Honda wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau yang juga diikuti konsumen Honda CB150X.

Rangkaian acara ini diawali dengan berkumpul di Main Dealer Astra Motor Kaltim 2. Setelah dilakukan briefing, seluruh peserta riding menuju lokasi acara yang dipimpin oleh Brad Daryanto akrab disapa Tatong dari Honda Streetfire Community Samarinda sebagai Road Captain (RC) yang mengendarai New CB150X.

Seluruh peserta pun diajak melintasi berbagai medan jalan, mulai jalan aspal sampai jalan tanah bergelombang sekaligus mencoba langsung ketangguhan Honda CB150X. Setibanya di lokasi acara seluruh peserta menikmati kebersamaan mulai dari istirahat di gazebo, lalu bersama-sama membangun tenda.

Keakraban pun makin terjalin ketika menikmati suasana pinggir pantai malam hari dengan makan malam bersama, mengikuti acara api unggun. Setelah itu seluruh peserta diajak saling sharing seputar masing-masing kegiatannya, lebih memahami cara pengelolaan klub/komunitas serta jika ingin join Honda Community ID (HCID).

Brad Tatong yang juga Ketua Honda Streetfire Community Samarinda menyampaikan rasa gembiranya bisa mengikuti acara ini. “Dengan mengikuti acara ini saya bisa bisa berjumpa dengan kawan-kawan bikers Honda yang sama-sama berada didalam naungan IMHS. Kami bisa melepas kangen dan saling bertukar cerita,” ujarnya.

Brad Tatong pun mengungkapkan pengalamannya usai mengendarai New CB150X saat dia memimpin rombongan dari Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menuju Pantai Duta Pamedas. Menurutnya, selama riding menggunakan New CB150X mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir tidak merasakan kepenatan yang berarti.

“Honda New CB150X ini memang mantap saat dikendarai, handling terasa enteng atau enaklah bawaannya, up side down/shock depan pun mantap ketika melintasi jalan yang rusak sekalipun terasa empuk. Dengan raiser stang dan protaper yang tinggi dan mumpuni menjadikan tangan tidak mudah pegal atau capek, larinya juga terasa enteng,” jelas Brad Tatong.

Sumber artikel

Your comment: